because, i know

341 19 0
                                    


Dk x jiho.


__

"sadarlah ho. Dk cuma mainin kamu" ingat binnie untuk kesekian kalinya.

"bukan di mainin tapi di manfaatin bin" sebuah respon yang selalu biasa dari seorang kim jiho.

Gadis berambut panjang yang terlihat biasa saja, meski tau kalau sebenarnya kekasihnya dk hanya memanfaatkan dirinya.
seolah tak peduli! Jiho masih bisa tersenyum bahagia seolah tak tau apa apa di depan dk.
selalu terlihat ceria meski dia tau dk hanya mempermainkan dirinya.

ingat...!

Jiho melakukan itu bukan karna dia tak mencintai dk, sehingga dia tak terluka.
Atau bukan juga karna dia tak menyayangi dk,sehingga dia harus menangisi sifat dk padanya.

Bukan. Bukan karna itu.
Jiho terlihat biasa saja,karna dia memiliki rencana. Rencana yang nantinya dia yakin akan membuat dk mencintainya dengan tulus.

"HOO!"teriak sebuah suara berat yang tak beraturan,itu minghao.

"ada apa?" tanya jiho dengan santainya.

"DK ho, dia lagi berantem di kantin sama jaehyun" sontak! Tanpa babibu jiho langsung mengambil star berlari menuju kantin.

Dan benar apa yang di katakan minghao, memang sedang terjadi keributan di sana, tapi jiho belum bisa melihat dk karna terlalu banyak orang yang menghalangi penglihatan dan jalannya.

"kak jiho! Sini kak" sebuah suara namja menyapa jiho di tengah kebingungannya.
Dan tanpa permisi juga tangan itu menarik jiho untuk membelah kerumunan manusia itu.

Jiho sekarang sudah berdiri paling depan sambil melihat apa yang sedang di lakukan dk sekarang.
"kak lerai gih! mereka berantem karna ngerebutin kakak" jelas vernon lagi.

Jiho menghela nafas kasar. Seolah tak peduli dia masih betah menjadi penonton gratisan sambil berusaha menahan air matanya yang ingin keluar.

Hingga akhirnya jiho rasa memang dia lah yang bisa jadi penengah untuk sekarang sebelum guru bk datang.

Jiho berjalan menuju ketengah tepat ketika dk ingin melayangkan satu pukulan pada jaehyun tapi tertahan karna kehadiran sosok jiho di sana.

"kenapa? Kenapa berhenti?"

"menyingkir dari hadapanku" bentak dk yang lalu mendorong tubuh jiho sehingga gadis itu terdorong ke samping. Untung vernon menahan tubuh jiho.

"dasar berengsek!dia kekasihmu. Seharusnya kau lembut padanya" bentak jaehyun yang tak terima dan melayangkan satu pukulan lagi ke pipi mulus dk.

"kenapa? Kau tak suka? Jika kau mau ambil saja" amarah jaehyun semakin menjadi jadi ketika lontaran kalimat yang tak berhati itu keluar dari mulut dk.

Jiho mengehal nafas berat ketika mendengar kalimat itu,berusaha untuk menahan air mata tapi tidak! Untuk sekarang jiho rasa air matanya sedikit tak menurut padanya.

Jiho kembali menuju ke arah dk dan jaehyun.

"apa lagi?kau ingin membelanya?" tanya dk ketus.

"tidak! Aku tak akan membela siapa siapa di sini. Aku hanya akan membela diriku sendiri--" sambilan bocara air mata jiho terus mengalir.
"--bolehkah aku melakukan sesuatu?" lanjut jiho dengan nada bergetar nan lambat.

"lakukan apapun yang kau mau"_dk

Plakkk'

Sebuah tamparan melayang kasar ke arah pipi dk. "aku ingin membunuhmu apa kau bersedia?" tanya jiho ketus.

OHMYTEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang