part 12

18.4K 179 2
                                    

Tok tok tok....
Masuk!!
Pak ada yang cari!!
Persilakan masuk

  Yankk....
Hy...wazy...kamu selalu datangnya tanpa pemberitahuan...
  Hehehe...yank saya ingin tanya yang kemaren saya kasih tau tentang pernikahan kita berdua itu sudah kamu mengambil keputusan???!!
Ehhh...maaf yank...tentang itu belum sempat untuk memikirkan.

   Tapi-
Iy yank kamu jgn gitu saya ini sibuk belum sempat memikirkan itu.
Sibuk sibuk selalu saja sibuk,,,,,sibuk dengan si cewek ular itu.
Teriak wazy membuat saya terkejut.
Lalu wazy pun keluar dengan penuh kemarahan.
Saya juga tidak tau kenapa...sepertinya saya tidak punya niat untuk menikahi wazy...justru saya tidak ada rasa cinta sedikitpun kepada wazy.malamnya saya ke nightklup saya mabuk...lalu tanpa kesadaran saya sampai dirumah...saya buka pintu dan pintupun terbuka tetapi saya melihat sosok wanita cantik yang menatap saya dengan mata coklat.
Saya memeluknya dan menciumnya.bisa dirasakan kalau dia menolak tetapi dia kalah kuat denganku.lalu saya menggendongnya menuju ranjang dan menyobek dressnya dan saya buang di sudut meja.dia tidak pakai bra tubuhnya mulus lembut dan juga putih.saya meremas remas payudaranya dengan ganas.tampaknya dia sangat menikmati saya juga mencium dibelahannya dan meninggalkan bekas.saya mencium terus menuju perutnya dan dengan tangan kanan saya terus meremas payudaranya.
Saya membuka celana dalamnya dan memasukan kedua jari saya kedalam vaginanya.
Ahh...iihhh...ahhh....
Terdengar jelas suara desahan liany.sekarang saya menggantikan dan memasukkan jun*or saya kedalam vaginanya dan terasa sangat sempit.
Ahhh...hentikan Rex hentikan....
Teriak liany tetapi saya abaikan.saya terus memasukkan barang saya ke barang liany dan akhirnya masuk.saya terus maju mundur maju mundur bermain bersama liany.dan akhirnya kami lelah dan tertidur lelap dan di tutupi dengan selimut.
*****************************
Rex pov
Saya merasa lelah dan juga pusing ketika bangun dan saya melihat liany tertidur disampingku.
OMG....apa yang saya lakukan semalam....
Ternyata liany sudah bangun...dia menangis...dia sudah kehilangan keprawanan.perawan yang sudah dia jaga selama 23 tahun kini diambil Boss nya segampang itu.

Saya memulai pembicaraan
Liany...i'm sorry...saya bukan sengaja....saya..saya......
Ha....udahlah gimanapun saya menjelaskan kau takkan memaafkanku.
Liany tidak menjawab saya dan dia turun dari ranjang tapi ia terjatuh.....kesakitan di bawahannya yang selama ini belum ia pernah rasakan kini membuat ia ingin mati.
Liany....ayo....saya gendong..

Saya mengendong liany...dia menangis dan malu ia menyembunyikan wajahnya didada saya yang bidang itu sekarang kami berdua telanjang bulat.

Thanks buat yang sudah baca!!
Yang blom baca dibaca donkk!!
Bakal gk nyesel dech!!!
Slalu ada kejutan loh!!!
Jngn lpa beri vote nya!!
😘😘😘

my girlfriend is beautifulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang