Dh selesai...enak mienya rex ternyata kamu pandai juga memasak yh..
Iya donk...saya ni siapa!!!
"Iii...baru dipuji udah sombong.....
Hahahaha....mereka pun tertawa bersama.
Tiba tibaShuuuooo.........
Ah hujan.....
Aduh gmana kamu mau plang lagian kamu gk mengendarai mobil.
" hei hei hei...saya nih blom apa apa...kamu kog....!!!
Ow oh hihihi maaf yh
Ok deh..ni sdh jam 11 haaa-hammm...ngantuk...saya tidur dlu deh...""Tpi ini rumah saya-
Hei kamu gk liat tu diluar hujan...
Ohh
*************************
Rex pov
25 kemudian saya melihat liany keluar dari kamar mandi dan mengenakan baju tidur warna hitam yang sexy.tubuhnya tidak kalah sexy dibandingkan wazy bahkan lebih dari sexy.Kenapa???
ah tidak...tidur lhSemalam ini saya tidak bisa tidur entah mengapa saya terus memikirkan body liany itu yang sexy.eeeeee..dan juga hutangnya yang belum sempat saya tanya siapa yang membantu dia membayarkannya.
Paginya saya bangun dengan kantong mata hitam kehitaman tanda saya kurang tidur.saya ke kantor masih menggunakan baju yang kemarin karena gk sempat ganti baju.sedangkan liany,dia benar benar seperti gk terjadi apa apa dia memakai t-shirt putih dan celana hitam.dia sudah sehat sehat dan saya juga senang..Eeeee...mengapa y???Rex saya berangkat dulu yh..
Saya memegang tangan liany dan menariknya dekat ke tubuh saya dengan jalan kaki untuk sama sama berangkat ke kantor.
Jngn bicara!!!atau saya memecatmu dari kantor saya ini!!ancam saya.
Sesampai di kantor beratus-ratus pasang mata menatap kesaya.saya biarin aj.oh...di jalan saya sempat menanyakan kapada liany siapa sih yang membantu dia membayar hutang itu.
Oh...itu...tak tau...saya dapat sms dari seseorang dia bilang hutangku sudah dia bayar dan dia memberikan uang tambahan sebesar 10-juta buat saya dan sudah dia masukkan ke rekening bank saya.
Kira kira siapa y!!!???
Apa tujuannya dia bantu liany tanpa upah dan juga nama???
Apakah itu dia???😘😘😘😘😘
Mkcihh buat yang sudah bca!!!
Yang blom baca,di baca donkk
Bakal gk nyesel dech...
Jangan lpa beri voteny yyhh...
Baca terus di part selanjutnya....
Thank you....
💓💓💓💓