Wazy pov
Saya harus terus mencuri hati simpati rex walaupun ex juga kaya tapi tidak sekaya rex bukan....
Rex pov
Saya mabuk lagi iya saya memang suka mabuk mabukan saya kembali ke apartemen saya ketika saya buka pintu saya melihat sosok wanita yang cantik sedang menyuruhku kesitu.
Rex....now....fu*k me....
Dia sungguh menarik saya tau dia adalah wazy saya buang tas kerja saya langsung menghampiri wazy.Saya membuka semua baju saya dan juga wazy saya memeluknya dari belakang dan saya memainkan kedua buah dadanya yang besar.
Saya melumat bibirnya yang sexy dan juga menggigitnya.
kedua tangannya terus memainkan jun*orku yang besar dan panjang....
Saya terus melumat bibirnya dan dia membuka sedikit mulutnya dan memasukkan lidahnya kedalam mulutku kedua lidah kami terus saling bermain.ciumanku menurun ke lehernya telinganya dan di kedua buah dadanya.
aku menggigit putingnya yang merah itu dan dia menjerit kesakitan.Aw.....Rex kamu nakal....
Saya memasukkan kedua jariku kedalam vaginanya yang basah itu.
Crott...crott...crott....
Aghhh.....uhhh....lanjutkan rex....awwwW....
Lalu saya memasukkan jun*orku kedalam vaginanya dan terus maju mundur maju mundur memainkannya sedangkan kedua tanganku terus memainkan kedua buah dadanya.
Agghhh....ahh....cepatin rex....ughhh....
Saya keluarkan barangku membiarkan wazy terus memainkannya.ia memegang barangku dan memasukkan kedalam barangnya....
Agwww.....aghh...ughhh....
Selama 2 jam kami bercinta kami pun tertidur lelap dan dibaluti selimut putih bersih.
Next part
thanks for reading
kalau ada tulisan yang salah
maaf ych....
beri votenya donkk.....
plizz.....
😙😙😙😚😚😚