Driiiingg!!! Alarm liany menunjukkan pukul 05.30 karena merupakan hari pertama ia bekerja tidak ingin ia terlambat.cepat cepat liany menuju ke kamar mandi dan setelah 20 menit kemudian dengan berpakaian kemeja putih dengan rok hitam diatas lutut dan sepatu hak tinggi warna hitam seperti kemarin yang dipakainya.karena liany ingin cepat cepat membayar utangnya itu jadi sepatu yang dimiliki liany itu tidak banyak seperti yang lain.
Setelah itu,liany menuju kedapur untuk memasak buat ia makan di kantor sana.bekal yang ia bawa hanya telur.seperti yang dikatakan kemarin,didalam kulkas liany hanya ada pop mie sama telur.Okey!!!!siap berangkat....
Semangat!!!!!!Sesampai di kantor sudah menunjukkan jam 06.13 karena masih pagi jadi liany berencana pergi ke kafe.
Hi,apa yang boleh saya bantu???
saya ingin pesan 1 capucino panas.
Okey....silahkan tunggu sebentar.
Setelah beberapa menit kemudian pesanan liany pun datang.ketika ia ingin minum capicino nya itu,ia melihat ke pintu masuk dan melihat Bossnya Rex.''Hi..Rex...lagi...''sapa riany.
Tetapi Rex tidak merespon melainkan pergi dari situ.
" eeehhh apa apaan ini...kemarin masih terlihat lembut...sekarang pagi pagi udah berdarah dingin...gimana nanti sampai ke kantor kena AC tambah dinginlah!!!!!
🙈🙈🙈😀😀