Ini sudah hari ke-3,liany masih kurang 15-juta ia tetap memohoñ kepada rex supaya rex bolehin untuk meminjam uang.
******************************Wazy pov
Kini,rencanaku sudah tercapai setengah tinggal rex menikahiku...semua yang kuinginkan akan kudapatkan.Yank...panggil wazy yang tiba tiba masuk ke ruang rex.
Hy!!! Jawab rex langsung berjalan menuju wazy dan mencium pipi wazy dengan lembut.
Ada apa kamu kesini????
Saya ada kabar baik buat kamu.
Oya??!!apa kabar baiknya???tanya rex langsung mengendong wazy dan mendudukkannya di pahanya.
Papa saya kan tau kalau kita berdua lagi pacaran...karna sudah setahun kita pacaran kan lama kan....jadi papa saya berencana untuk menikahi kita berdua.
Mendengar omongan wazy rex pun terkejut dan mendorong wazy hingga jatuh.
Ap-apa????nikah...tidak..tidak bisa...
mengapa tidak bisa???kamu tidak mencintaiku???!!!tanya wazy dengan mata berkaca-kaca iyalah itupun cuma pura".
Ee...kabar ini sungguh mengejutkan.jadi kamu bisa mengerti kan sayank...kalau ini harus butuh waktu untuk berpikir.
Oklah saya tau itu...lalu wazy pun pergi keluar dari ruang rex.Rex pov
Mengapa?mengapa?saya ini suka ama siapa sihh????kog takut mau nikah wazy padahal dia itu pacar saya dan....
Ah iyalah walaupun saya tau kalau dia itu hanya inginkan uangku.
Tapi....
Tok tok tok...
Masuk...
Rex ini ada beberapa dokuman yang harus ditanda-tangani...
....
....
....
Ok...kalau gk ada masalah lain.saya permisi dulu...Tunggu...
Ada apa rex..
Ngg...hutangmu-...
Oh itu,sudah beres?!!!Ha!!!sudah beres??tanpa bantuan saya baru hari ke-4 sudah beres???dari mana ia dapat uang....
...
...
Hy!!!rex kalau gk ada masalah lain saya permisi dulu...Sangat membingungkan...sejak kapan saya jadinya perhatian sama perempuan lain???!!!
😘😘😘😘😘