Rex pov
Saya bangun,saya melihat ke sampingku wazy masih tertidur.
Saya pergi ke wc mandi.15 minute later
Rex.....wazy memanggilku
Kau bangun.....
Yh....sa-
Kita putus kan???
Mengapa....semalamkan masih baik baik saja.....
No!!!!saya tidak ingin banyak ngomong.....nich yang buat kamu.....mulai sekarang gk ada hubungan apa lagi kita selain teman biasa.....
Kaw mempermainkanku????
Tidak....saya cuma tidak mau memberikan harapan palsu buat kamu.....
Lalu saya pergi begitu saja.....saya pergi ke kantorku saya melihat liany sudah ada di sana.saya menghampiri dia dan menyapanya.
Hy....liany.....kamu baik baik saja.....
Iya.....baik....
Kemarin sa-
KEMARIN!!kemarin saya sudah lupa.....
Tapi....
Jangan membahas itu lagi....
Aku benci.....Lalu liany pergi begitu saja meninggalkan aku.dia pasti sedih sekarang dia pasti menangis tapi saya sudah bilang saya akan bertanggung jawab padanya.
Disisi lain
Wazy sedang menelepon seseorang dari hp-nya.
Hallo....tolong amati rex liat apa yang dilakukan rex selama ini....
uang bukan masalah....****
Liany.....saya rasa saya harus menjelaskan itu
Jelaskan??apa yang mau di jelaskan.....bilang kamu bukan sengaja....setelah itu....habis.....yang rugi saya kan???!!!
Bukan....iya....ee....aduh....ha maafin aku...saya akan melamarmu minggu depan....saya beri waktu buat kamu menghubungi papamu untuk datang ke sini....
Apa...dia bilang mau melamarku.....tidak bisa di percayai...dasar play boy....
Tidak....saya tidak akan menerima lamaran itu....Liany....lianyyy......
Liany tidak menjawab....ia pergi begitu saja.Mengapa dia tidak percaya aku.aku sudah bilang akan bertanggungjawab padanya kog mungkin dia pikir aku bercanda tetapi saya serius dan saya sudah mencintainya.
Thanks for reading
😍😍😍
tolong beri votenya donk...
Plizz