** Dringggg!!!! Terdengar suara alarm liany berbunyi.
Ahhhg...hari berisik...liany melempar alarmnya dan lanjutin mimpi indahnya....
Tiba tiba...Tidak bisa..saya harus giat bekerja agar bisa jauhin dari orang orang yang menagi utang.
Liany langsung bangun menuju kamar mandi.25 menit kemudian ia keluar dengan berpakaian warna pink polos dengan celana warna hitam ketat.
Liany melompat ke tempat tidurnya dan membuka laptopnya untuk mencari lamaran kerja.setelah beberapa menit ia telah mengumpulkan 5 formulir dari 5 kantor lamaran kerja masing masing yang berbeda.
Lalu liany pun telepon ke 5 kantor tersebut dengan nomor yang ada di pojok kiri formulir tersebut.
Jam sudah menunjukkan 11.41
Aduuhh...laper nii. .ahh biar aku makan dulu ah...
Liany membuka kulkasnya dan didalamnya hanya ada pop mie 7 dan telur 3.
Makan pop mie jak....
Setelah direbus,liany lanjut membuka laptopnya dan ia menerima sebuah pesan:
Dari:0878392
Hello Meliany kami dari kantor UDY ingin mengundang anda menjadi sekretaris CEO kami dan jika anda berniat ingin bekerja dikantor kami silahkan datang ke kantor kami dengan alamat yang ada di formulir kami.
Terima kasih
Petugas:Nindli
Liany melototkan matanya besar besar karna tidak percaya dengan apa yang dia lihat tadi.
Tiba tiba Aahhhhggg...
Apa!!!yeah!!! Liany berdiri di tempat tidurnya sambil melompat lompat ditempat tiba tiba ia merasa ada yang basah dikaki dan terasa agak panas.
Oohhh sh*t mie saya!!!