"A..aa.nu.. i....tuu... gw sedang merapikan tempat tidur lu",ucap chae gugup sambil tangannya pura2 sok bersihin debu di kasur,
"Ya udah deh lu istirahat gih,gw jg mau nonton tv ja ,saat chae hendak berdiri eh tiba2 hilang keseimbangan dan tubuhnya oleng ambruk di atas jie..
keduanya larut dalam keheningan ....
1 detik
2 detik
3 detik
Bukkkkkk......bukkk..... bukkkk ....
"CHAE CHAE APA YANG KM LAKUKAN "!!! 😈😈😈
Sebuah gagang sapu mendarat tepat dibokong jung chaeyeon,
*momy jung murka pemirsahh~~~
"Aduhhh duhhhh momy plisss dengarkan penjelasan chae dulu dong jangan asal gebukin gitu sakit tau -_-
"Apanya yang mau dijelasin jelas2 kmu tercyduk.
"Tante kak chae nggk ngapa2 in jie kok ,tadi itu dia nggk sengaja terpeleset trus jatuh.
"Tuhh denger mom ,kebiasaan nih momy KDRT ma anaknya sendiri hikz ",ucap chae sok mendramatisir .
"Udah jangan banyak ngomong kmu ,bikinin kita berdua minum" ,perintah mommy chae haus .
"Injih ndoro",gumam chae sambil manyunin bibirnya.
Melihat hal itu bikin Jie dan momy hanya terkekeh pelan.
____________
Keesokan harinya ...,
Chaeyeon Pov
Morning tante ,kak chae .... gw menoleh ke sumber suara ,Sungguh indah ciptaanMU TUHAN .Mengapa dia terlihat tambah menawan pagi ini .
Waoowwww Ya gw nggk mampu berkata apa2 setelah melihat penampilan Qiong pagi ini...sungguh warrrbiasyahhhh...jantung gw ja berdetak kenceng banget . Apa itu tanda nya gw bneran jatuh hati ma ni bocah .Thank GOD udah kirim dia kemari .
Krn terlalu fokus merhatiin si qiong,gw sampai nggk sadar klau mommy perhatiin gerak gerik gw .
"Chae nggk usah melongo kek gitu deh nih tisu usapin tuh iler lu, "ucap mommy sambil terkikik geli.
"Mommy tau dia cantik awas ja lu modusin ",bisik mommy bikin gw tersadar dr lamunan.
"Ahhh sial si mommy hobi banget bikin gw malu di hadapan qiong -_-.
"Kak nanti anterin jie ke kelas ya ,jie kan masih asing ma tempat itu ",ucap jie ke gw sambil pamerin senyum ramahnya ....
He'em hanya itu jawaban gw padahal dlm hati ...
*nggk lu suruh jg pasti gw anterin kok sayank ,gw kan nggk mau lu diambil orang hihihihihi
"Kak kenapa senyum2 emang ada yang salah ya ma penampilan jie hari ini"tanya dia sambil merapikan bajunya takut ada yg salah.
"Nggk kok jie lu cantik banget hari ini ..eaaaaa 😊
"Ahh kakak bisa ja...padhl kakak sendiri jg cantik ",jawab jie
Malu2Hemmmm bikin emeshhhh ja ni bocah ...
Chaeyeon Pov End
TBC
Voment nya jangan lupa makasihhh 😍😙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (COMPLETED) ✔
Short StoryTetap setia menunggumu kembali my love Mohon dimaklumi new author ,ff gaje typo bertebaran dimana-mana