Haiii gw baru pertama kali nih mencoba bikin ff Castnya Chaekyul sepertinya ini gaje 😂 ...
PERINGATAN! INI MENGANDUNG GENRE YURI (GIRL X GIRL). KALAU TIDAK SUKA MEMBACA CERITA INI DENGAN GENRE INI, SEBAIKNYA JANGAN DIBACA. TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA~!
Disini gw jg masih belajar jadi jika ada salah2 kata or typo masih bertebaran.Mohon di maklumi gw masih author bayi 😉
Happy reading ...
"CHAE CHAE BANGUNNNN!!!!!"
Teriak momy chae tepat di telinga anak nya ...gimana nggk kaget coba suaranya udah kek TOA masjid ~
"Mommy, kenapa sih?" Gerutu Chaeyeon waktu mommy-nya narik selimut yang dia pakai secara paksa.
"Ayo, cepetan bangun!"
"Huaaa, ini masih pagi, lagian hari ini kan libur, Mom." Ucap Chaeyeon sambil mencoba menarik kembali selimutnya, tapi di tahan oleh mommy-nya.
"Sudahlah. Ayo bangun, atau mommy guyur kamu. Dan satu lagi, uang jajan gak mommy kasih selama sebulan.
Dengan langkah yang malas2 an chae berjalan menghampiri momynya di meja makan .momy hanya melirik chae dngn gemas karena tu anak manyun mulu ..
"cepet sarapan gih lalu kamu jemput anak temen momy di bandara ...
"HAAAAH jdi chae disuruh bangun pagi hanya untuk menjemput anak temen momy ewwhhhh nggk penting banget deh -_-
"Namanya zhou Jieqiong ...
"Uhukkkk" chae terbatuk dan dia langsung ngakak nggk jelas ...
"HAHAHA ,EH QIUNG ,EH QUONG, EH EH QIONG, nama macem apa itu ,baru kali ini gw denger nama macem begitu aneh banget" 😂
Pletakkkkkkk ...
Sentilan keras dr momy jung mendarat sempurna di dahi chae ..
"Aduhhhh momy apaan sih kalau mau nyentil bilang2 dong ,"chae manyun lagi deh ,si momy terkekeh lihat kelakuan anaknya yang sepertinya lagi kesel...
"Udah deh jangan banyak cincong cincong ,berangkat gih !!! Momy yakin lu nggk bakal nyesel deh nantinya .."ucap si momy sambil ngedipin mata genit kearah chae,
"Apaan si mommy bikin penasaran ja deh",gumam chae sambil garuk2 kepala yang nggk gatal.
Sesampainya di bandara chae tengok kanan kiri dan betapa terpesonanya dia setelah menemukan seseorang yang sangat menarik perhatiannya ....
Gadis itu terlihat sangat kebingungan karena dia juga nggk tau wajah orang yang akan menjemputnya nanti ....Dengan langkah yang cepat si gadis udah tiba2 nongol aja di depan chae...
"Astagfirullah ,Copot jantung ku ",ucap chae gugup...
"Apanya yang copot maz"?! si jie tersenyum ramah ,,,
"Aduhduhhh jantung gue kenapa nih, sumpah ni cewek bidadari dr mana sih ,"batin chae.
"Mazz ,hello kok malah diem sih" ,? Tanya jie dengan sopannya :)
Dan lagi2 itu bikin chaechae klepek2 ..
"EHEMMM" chae berdehem mencoba mengatur detak jantung nya, apakah lu yang bernama zhou siapa ya zhao qii... qii..?
"Zhou Jieqiong mazz" ? Sahut jie sambil nunjukin senyum puppynya 😊
Lemess gw ....
Tbc ...Vomentnya pliss
mau dilanjut nggk nih cerita gaje nya wkwkwk 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (COMPLETED) ✔
Historia CortaTetap setia menunggumu kembali my love Mohon dimaklumi new author ,ff gaje typo bertebaran dimana-mana