"Pinky km nggk lupa kan ma aku ,bagaimana kabar mu sekarang ? aku merindukanmu " ucap seseorang di hadapan jieqiong...
"Dodo" gumam jieqiong pelan.
Saat jie akan berlari dengan sigap dodo memegang pergelangan tangannya ..
"Do please lepasin gw!"perintah jie memelas
"Kita bertemu lagi jie dunia ini emang sempit kan hahahaha"ucap dodo tertawa ...
"Kamu ngapain sih,lepasin atau gw teriak"jie mulai terisak ..
Buukkkk!!!
Satu pukulan mendarat ke pipi dodo sontak dia jadi lepasin genggaman jie.
Kesempatan itu jie digunakan untuk kabur
"Jangan ganggu cewe gw"ucap chae berlalu meninggalkan dodo dan berlari mengejar jieqiong.
"Nggk akan semudah itu gw lepasin pinky,karena dia hanya milik gw",gumam dodo sambil tersenyum licik .
Jieqiong POV
"Kenapa lu muncul lagi sih do apa belum puas dulu km udah bikin hidup ku menderita,aku udah mulai menemui kebahagiaan ku kenapa lu muncul lgi "ucap jieqiong sesekali menyeka air matanya..
"Jangan takut, ada aku disini yang akan selalu menjagamu" ucap maz chaeyeon menghamburkan lamunanku.
Dia mendekatiku dan mulai memelukku,Jari jemarinya perlahan menyingkirkan helaian poniku kemudian di kecupnya sekilas dahiku."Maz Chae.." gumamku berusaha mendorong tubuhnya agar sedikit berjarak.
"Pergilah maz chae, aku ingin sendiri dulu " ucapku terus berusaha mendorong tubuh chaeyeon tetapi dia malah menangkup wajahku menggunakan kedua tangannya. Aku terdiam, perlahan ia semakin memperkecil jarak di atara wajah kami hingga...
Tunggu, apa ini mimpi,apa yg maz chae chae lakukan? Bibirnya mendarat mulus tepat di bibirku. Ia memejamkan matanya menikmati pertemuan bibir kami.
"Mulai sekarang kamu adalah milikku ,siapapun yang mengganggumu akan berurusan dengan ku ,aku nggk mau km kenapa2 jie..."tutur chaeyeon terlihat serius
Dari matanya aq percaya dia benar2 tulus dengan ucapannya .
Ku angguk an kepalaku pertanda aku setuju menjadi kekasihnya,dia tersenyum ke arahku .
Pandangan kita pun kembali bertemu,kulihat dia memperhatikan bibirku .. saat dia akan meraih tengkuk ku ...namun jari telunjukku lebih dulu menempel di bibirnya ...
Ku gelengkan kepalaku sambil tersenyum.dia yg mengerti maksudku langsung menarik ku kembali dalam pelukannya di belainya lembut rambut panjangku .sehingga membuat darahku berdesir .sungguh terasa nyaman rasanya berada dipelukan maz chae .
Jieqiong POV END
"Cekrekkkk-cekrekkkk "Iyesss gw berhasil dapet pictnya aduhhh my otp makin so sweet kalian sering2 aja kek gini yaps,nggk sia-sia gw bawa kesana
kemari kamera ini sangat berguna
Haahahahaha - Sana"Hoeeeee" teriak heehyun
"Asem kutu kupret ngagetin gw aja lu "ucap chae sambil toyor kepala heehyun
"Ecieeee berduaan mulu kalian,yuk jalan emang kalian mau sampai kapan disini"goda heehyun
"Hayy kalian melupakan kami ya"sahut minkyebin yang baru bergabung .
"Jalan2 yuk guys,udah lama kan kita nggk refreshing " kali ini sejeong yg bersuara dia datang menggandeng mbk hana
"Asw jenong udah ganti aja cewek nya "kaget heehyun
"Gw gitu loh "jawab jenong bangga
"Nah terus lu kapan dan ma siapa nih hyun,nggak tega gw kalau lu nggk ada pasangan ?"kali ini chaeyeon yg bertanya
"Tuhhh,boleh juga" tunjuk heehyun asal ....
"Waowww selera lu boleh juga hyun "timpal jenong dan lansung dapat cubitan keras dr mbk hana
"Awwwwwwww"
TBC ?!
Kalau mau dilanjut ....
Vomentnya please thank you 😉😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (COMPLETED) ✔
Short StoryTetap setia menunggumu kembali my love Mohon dimaklumi new author ,ff gaje typo bertebaran dimana-mana