Saat tiba disekolah ,seperti biasa fans2 chaeyeon udah ngantri di sepanjang koridor sekolah hanya untuk melihat idola nya yang super kece itu.
tp berbeda dengan hari ini, chaeyeon nggk datang bersama gengnya melainkan dengan seorang gadis cantik yg bikin mereka baper, jeles tp ada sebagian jg yg mlh ngeshipper mereka eaaa ...
*Dihhh itu cew siapasih ganggu pemandangan ja - paikem
*kegatelan bikin sakit mata saja - dijah
*pengen rasanya gantiin posisi tu cewek centil - inem
*itu cp sih yang ma maz chae kuh - iyem
*Wahhh mereka sangat serasi ya moga langgeng ya mas ganteng ma neng cantik - sana
Celotehan2 fans chae bikin telinga jieqiong risih dengerny , hingga akhirnya dia berjalan cepat mendahului chaeyeon ,tp dengan sigap si chae langsung narik tangan jie untuk menyamakan langkahnya ...
"Udah nggk usah ditanggepin jie ,"ucap chae sambil menggenggam tangan jieqiong.
"Nah udah sampai itu kelas lu hati2 ya nanti kalau ada yg jahat ,lu laporin ja ke gw ok ",tutur chae sambil kedipin sebelah matanya,
Jieqiong hanya tersenyum melihat tingkah konyol chaeyeon .
____skip____
Bel istirshat berbunyi
"HOE CHAE..!!!! "Teriak si sejeong.
"Ehhhh copot kampret kutu ayam ngapain sih lu ngagetin gw aja deh ",sahut chae sambil toyor kepala si sejeong".
Ke kantin yuk say laper nih ,
ihhh jeong jngn pnggil say geli gw ma lu hahaha ...
"Ehhh chae siapa sih tadi cewek cantik yg lu bawa ? Kenalin ke gw dong plisss",pinta sejeong sambil memelas.
"No for you ,she is my mine 😜...awas ja lu godain dia ",ucap chae sambil ancang2 mau mukul sejeong
"Ya elah galak bener lu chae lagi pms yak ",goda si sejeong yang akhirnya mendapat toyoran dr si chae .
Aduhh2 ampyun maz chae .....
"Udah diem jyjyk gw ma lu "ucap chae sambil beranjak ninggalin sejeong .
Tp bukan sejeong namanya klau nggk ngekorin chae ...ya begitulah mereka tiap hari suka berantem saling menggoda satu sama lain yaa niatnya bercanda doang sih nggk lebih kok, kan mereka udah bersahabat sejak SD .
"Kak chae haii", panggil jie berlari sambil melambaikan tangan ke arah chaeyeon .
Pas mau nyampe tiba2 kaki jieqiong di jegal ma si Dijah niatnya sih biar jieqiong jatuh .
tp usaha dijah pun gagal ,si chae
Dengan sigap langsung menangkap si jieqiong .Karena Tubuh mereka tidak seimbang ,si jie pun ambruk menubruk tubuh chaeyeon dan
Cup
Mereka pun larut dalam keheningan, bibir mereka pun menempel dan itu sukses bikin chaeyeon membeku eaaaa ....
1 detik
2 detik
"Ohhhh tidakkk ini live loh bor sungguh pemandangan yang menyejukan mata ..... HAHAHAHA"ucap sejeong sambil tertawa lantang.
Suara tawa sejeong pun bikin mereka tersadar dan akhirnya mereka pun buru2 bangun dengan muka yg merah bayangin ja mereka di tonton banyak siswi2 disana ...
Chaeyeon berjalan kearah dijah dan bikin dijah sedikit kikuk dia takut kalau chae akan memarahinya tp ternyata ...
"Thank you ",bisik chae dengan smrik andalannya nya yg bikin dijah tersenyum kecut . (kok gw ngakak ya 😂)
lalu pergi meninggalkan tempat kejadian.
*sial kenapa bisa mlh jadi begini ceritanya asem- poor dijah
*cekrek perlu diabadikan ,Ya ambrukk shipper gue kisseu cuy - sana
*bibir gw udah nggk suci lagi - jieqiong
Kurang panjang yeahhh hihihihi ....
Voment nya please ,Terima kasih 😍😘
Ok see you
Salam manis dr pinky 😘😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (COMPLETED) ✔
Short StoryTetap setia menunggumu kembali my love Mohon dimaklumi new author ,ff gaje typo bertebaran dimana-mana