Saat di sekolah perasaan resah gelisah menyelimuti diri jieqiong saat harus bertemu ma orang yg dulu pernah bikin dia terluka.
Ya dia adalah kim doyeon atau lebih akrab di sapa dodo .
Dodo adalah cinta pertama jieqiong .Awalnya mereka saling menyukai tp karena dodo ketahuan selingkuh akhirnya jieqong memutuskan hubungan mereka.Namun dodo masih belum terima hingga saat ini masih ngejar2 jieqiong meskipun ceweknya banyak tp dia masih mencintai jieqiong dan terobsesi pengen dapetin jieqiong kembali ke pelukannya .
Di perpustakaan yang sepi jie sedang asik membaca buku tiba2 dodo dateng ...
"Helo Pinky sayang ketemu lagi kan kita",ucap dodo dengan smrik nya mengembang
jieqiong hanya diam ingin kabur tp nggk bisa karena dengan sigap dodo merangkulnya dengan erat dan tiba2 mencium paksa pipi jieqiong.
"Aku nggk akan lepasin kamu sayang jadilah kekasihku lagi !" Bisik dodo tersenyum
"Do lepasin gw "kali ini jie bersuara dengan mata berkaca2
"Pinky aku masih sayang kamu,jangan tinggalin aku!"tutur dodo mempererat pelukannya ..
Karena tenaga dodo lebih kuat ,jieqiong tk bisa berbuat apa2 hanya butiran-butiran air mata yg menghiasi pipinya .
Dari kejahuan ada sepasang mata mengintai gerak gerik dokyul,hatinya terasa panas,sesak sehingga mengepalkan tangannya dan berlalu pergi ...
Karena memang dari kejahuan mereka terlihat sedang bermesraan tp kan sebenernya jie lgi membutuhkan bantuan seseorang untuk bisa lepas dr pelukan paksa seorang kim dodo."Pinky sayang memangnya kamu nggk kangen ma aku ?"ucap dodo melembut sambil ngusap air mata pinky ....
"Kamu jahat - kamu jahat ,Aku benci kamu kim doyeon"jie terisak dia mukulin pundak dodo
"Kamu masih sama kek dulu ya kalau marah suka mukul2 aku "ucap dodo sedikit merenggangkan pelukannya
Jie pun mendorong tubuh doyeon hingga tersungkur ke lantai kemudian dia pergi meninggalkan dodo tanpa melihat kebelakang .....
Brakkkkkk bukkk!!!
"Awww pantat gw,pinky sayank tunggu pembalasanku aku nggk akan lepasin kamu "gumam dodo tersenyum getir sambil memegangi pantatnya yg sedikit nyeri ...
💔💔💔
Saat pelajaran dimulai.Pikiran chaeyeon nggk fokus karena keinget mulu kejadian tadi... dia hanya melamun nggk memperhatikan apa yang gurunya ajarkan ...
Heehyun yg menyadari hal itu berbisik"lu kenapa chae sakit"
Yg ditanya cuma diem nggk ngejawab
Pelajaran pun berakhir chae pergi tanpa sepatah kata meninggalkan teman-temannya ...
"Dia kenapa hyun"kali ini jenong yang bertanya
Heehyun hanya mengangkat kedua bahunya pertanda tidak tahu apa
"Halah masa kalian nggk ngerti sih psti ada masalah tuh ma cewek cinanya"sahut yebin percaya diri akan perkataannya.
"Gw mana ngerti bin masalah begituan"jawab heehyun sambil menggaruk kepalanya yang nggk gatal
"Yaeyalah lu kan jomblo mana ngerti haha "ucap yebin yang langsung dapat toyoran keras dari heehyun
"Aduhhhh sakit pea""Ohhh masalah keluarga, ya dah lah itu urusan pribadi mereka,yuk pulang "ajak jenong
________
Jieqiong yg sejak pagi tadi tidak melihat chae ,dia pun merasa gelisah ,nggk biasanya chaeyeon mengabaikan dia dan tidak menjemputnya di kelas ...
Karena merasa khawatir jie pun memutuskan untuk melihat chaeyeon apakah masih ada di kelas.belum sampai tiba di depan kelasnya chae, langkah jie pun terhenti ..
"Jie lu mau ngapain kesini ?"tanya minkyung berjalan mendekatinya
"Itu kak gw mencari kak chaeyeon ,apakah dia masih didalam kelas ?"tanya jie dengan nada khawatir
"Loh bukannya udah dari tadi si chae keluar kelas ,gw kira dia sama lu !?? "Si minkyung malah balik nanya
"Ya dah deh kak gw tunggu di parkiran saja " ucap jie sambil berlalu ...
Saat diparkiran jie masih tak menemukan sosok chaeyeon ..
"Sebenernya kamu itu kemana sih maz ,di telepon nggk diangkat ,di chat nggk di bales ?"gumam jieqiong tertunduk lesu...
Namun berapa saat kemudian terdengar suara langkah kaki yang semakin mendekat .jie yang merasa penasaran pun akhirnya mendongak ... di lihatnya dua orang tersenyum ke arah nya ...
"Kyaaaaaaa "Teriak teriak jieqiong histeris ...
TBC
Siapa ya kira2 yang dilihat jieqiong tunggu di chap selanjutnya?!!
Vomentnya please,Thank you 😊
Salam manis dokyul 😍❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (COMPLETED) ✔
Short StoryTetap setia menunggumu kembali my love Mohon dimaklumi new author ,ff gaje typo bertebaran dimana-mana