Chaeyeon berlari menuju parkiran dia merasa bersalah karena mengabaikan jieqiong sejak kejadian di perpustakaan tadi pagi ,rasa gundah gulana terpancar dlm raut wajahnya ,matanya menyusuri setiap inci sudut sekolah tetapi tak menemukan sosok yang dia cari ...
"Bego chae bego jie lu dimana ?!"Chae mengutuk dirinya sembari memukul2 kepalanya
WA
"Chae lu kenapa?"tanya minkyung khawatir"Lu lihat jieqiong nggk?"kali ini chae bertanya dengan nada bergetar
"Loh bukannya tadi dia nungguin lu di parkiran?"jawab cewek tinggi itu kaget
"Gw tadi lihat jie dibawa orang masuk mobil!"jenong tiba2 ikut bersuara ....
"Whattttt oh tidak jie ku,dimana kamu ! apa yang harus gw lakukan mana telp nya nggk aktif lagi !? Ucap chaeyeon frustasi ..."Harusnya tadi gw tidak mengabaikan dia huffftttt"
Rasa beekecamuk, gelisah ,kawatir, bingung saat ini yang disarakan chaeyeon dia mengutuk dirinya semisal terjadi apa-apa ma jieqiong .
"Berhenti menyalahkan dirimu chae mungkin jie udah pulang ,coba ja lu cek di rumah kali ja dia udah pulang "kata minkyung mencoba menenangkan sahabatnya ..
"Hallo ren jieqiong udah pulang belum,?"
"seullahhhhh bisa diem nggk ini chae lagi telp nih "terdengar suara irene yg sepertinya sedang berbisik kepada seulgi...
"Hmmm ahhhhh se...see...perti nya bee....lu.m " jawab irene terbata-bata ...
Tuuuttttt tuttttt tuttttt ...
Mendengar jawaban itu Chae langsung mematikan sambungan telp nya .Karena dia nggk mau ganggu aktivitas seulrene .
"Gimana chae ? "Tanya yebin sedikit cemas melihat ekspresi wajah chae yang semakin murung ...
Drrrttttt Drttttttt Hp chae bergetar ...
Mommy❤
Chae kamu dimana cepetan pulang ,jangan keluyuran nggk jelasChaeyeon
Iya mom ini jg mau pulang kokMommy❤
Jangan lupa bawa jieqiong sekalianChaeyeon
MomMommy❤
Apa ?Chaeyeon
Jie hilang...Mommy❤
Hahhh whattt kamu jangn bercanda dehChaeyeon
Chae serius ini mom makanya chae nggk pulang2 nyariin diaMommy❤
Ohh ya ding mommy inget jie dijemput ortunya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (COMPLETED) ✔
Short StoryTetap setia menunggumu kembali my love Mohon dimaklumi new author ,ff gaje typo bertebaran dimana-mana