9.

245 46 29
                                    

"Tuhhh,boleh juga" tunjuk heehyun asal ....

"Aduhhhh,siapa nih yang toyor gw" seru heehyun kesal sambil megangin kepalanya.

"Awas aja lu godain sepupu gw !"ucap somi yang tiba2 datang menoyor kepala nya .

"Ohh jd itu sepupu lu som,Pantesan wajahnya ke bule2 an ternyata sepupu si somplak pemirsah  "kekeh yebin mencairkan suasana.

______💓💓💓______

Chaeyeon pov

Hari ini sangat membosankan ayank  jie lagi belajar kelompok di rumah nunu ,dr pada gw nungguin dia yg nggk tau kapan selesainya ya terpaksa deh gw pulang sendirian,

"Jie aku pulang dulu ja km belajar yg rajin nanti aku jemput kamu ok"ucapku sambil mengecup kening jieqiong .

"Nu aku titip jieqiong ya jangan biarkan dia pulang sendiri kalau aku belum jemput dia..

"Okkk siap bos"jawab nunu centil

"Hati2 maz chae"kali ini jie yg bersuara ,dia melambaikan tangannya sambil tersenyum ramah ke arahku.Senyuman yang rasanya selalu bikin damai hidupku ...

Senyuman yang rasanya selalu bikin damai hidupku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampai dirumah

Ehh Tumben rumah kok sepi sekali." Gumamku saat melangkahkan kakiku memasuki  rumah.

"Seul-aaaaaaahhhh… Lah kok?"

"Su–suara apa itu? Apa aku tidak salah dengar? Telingaku tidak sedang error kan? Itu tadi suara irene kan?

Tapi, kenapa suaranya terdengar seperti orang …..
Ahhhh masa sih....
Apa Jangan-jangan…
Kulangkahkan kakiku menuju kamar irene. Saat aku sudah berada cukup dekat dengan kamar irene desahan demi desahan itu terdengar semakin keras saja.

"Aaaaahhh….. Mmmmmhhhh…. seul-ahhhhhh…."

"Oeeeee bisa dipelankan dikit nggk suaranya"Teriakku usil sambil berlalu...wkwkwkwk

"KAMPRETTTTT SEULRENE mesum di siang hari ,untung jie nggk ada ya kalau ada hmmmm ",gumamku yg kesal dengan kelakuan pasutri mesum di siang bolong ...

Ku rebahkan tubuhku dikasur ku pejamkan mata dan ku pasang earphone ku setel musik yg keras biar nggk terdengar suara2 yg bisa merusak pikiranku.hingga aku terlelap.

Chaeyeon pov end

Beberapa saat kemudian....

Chaeyeon mulai membuka matanya teringat kalau dia harus jemput jieqiong dirumah nunu .dia ngecek hp nya berharap ada notif dr jieqiong tp nihil .Akhirnya chae duluan yg ngechat                            

                                                     Chaechae
Jie ?kangen 😊

My love jie
Belum satu jam jie tinggal masa udah kangen sih maz ?

My Love (COMPLETED) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang