Tanpa disadari chaekyul semakin hari mereka semakin dekat, ngobrolnya ja sekarang udah pake aku kamu ,namun diantara mereka masih blm ada yg berani ngungkapin isi hatinya .
Pagi ini mereka sedang jalan2 disekitar taman yang tak jauh dr rumahnya .
Hingga akhirnya mata mereka tertuju pada seseorng yang sepertinya mereka kenal .
"Ehhh maz bukannya itu kak sejeong , lah kok bermesraan ma cewek katamu dia jomblo ?" Tanya jie yg nggk tau klau sebenernya jenong emang suka jlalatan matanya klau lihat cewek cakep sedikit ...
"mana ? lah Iya beneran si jenong tp itu ma siapa sih?dasar si uler mesra tak tau tempat "ungkap chaeyeon menyelidik..
"Astaga itu kan hana kakak kelas kita yg cukup populer, kok mau sih sama si jenong ,dipelet pa gimana ya Hahahaha
"Huzzzzzttt Maz chae nggk boleh gitu,nggk boleh su'udhon ma kak sejeong. kan gitu2 kak sejeong sebenernya juga terlihat tampan dan berkharisma loh ?!"sanggah jie dengan pura2 mengagumi ketampanan seorang kim jenong ...
Seketika raut wajah chaeyeon yang tadinya sumringah kini berubah jd muram dia hanya tertunduk lesu mendengar pernyataan si jie tentang sejeong.
Hingga akhirnya chaeyeon memberanikan diri untuk menanyakan sesuatu kepada jieqiong .
"Hmmmm Jie, km suka ya ma jenong ?" Tanya chaeyeon ragu takut kalau semisal pujaan hatinya malah suka ma orang lain .
Dheg !!!
"Lah kok nanyanya gitu sih maz? ,masa sih gara2 jie bilang kak sejong tampan dipikir suka ya nggk lah maz,tampanan jg maz chae kemana mana hihihi , lagian kan kak sejong udah punya kak hana"jawab jieqiong enteng tp dlm hati ...
("Jie itu sukanya ma kamu maz chae")
"Yuk ah kita jalan lagi,biarkan sehana berduaan jangn gangguin orng lagi pacaran dan nggk usah manyun gitu jelek tau ,hehehe" canda jie sambil mencubit perut chaeyeon ...
"Awwww Aduhhhh,Lagian sih km bilang jenong tampan dan berkharisma kan aq jadi cemburu jie"ucap chaeyeon sambil mengacak rambut jie gemes dan berlari sejauh mungkin krna dia tau jieqiong pasti akan murka hehe ...
"Ihhhhh kebiasaaan dehhh maz chae nyebelin... awas ja nanti klau ketangkep ?!" teriak jieqiong sambil berlari mengejar chaeyeon....
mereka pun kejar-kejaran di taman ,saat chae berlari dia nggk melihat kedepan hingga akhirnya ...Brukkk!!!!
Chae pun tersungkur jatuh ditanah ...
"Aduhhhh ,rintih chae sambil megangin sikutnya yg tergores luka ...
"PABO"
ungkap seseorng yg ada di hadapannya..Chaepun mendongak ke arah suara karena dia merasa nggk asing dengan suara itu dan yang benar saja...
"IRENE
Chae pun segera reflek berdiri dan langsung memeluknya ....
Dari jauh tidak ada yg menyadari bahwa ada sepasang mata yg berkaca2 melihat kejadian di depannya ...
TBC....
Hayoloh apakah irene akan menjadi orang ke tiga diantara chaekyul or ...
Kita tunggu ja next chap minggu depan ..
Ok see you pict pemanis unyil chu :)
Jangan lupa Vomentnya please ,Thank you 😉😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (COMPLETED) ✔
סיפור קצרTetap setia menunggumu kembali my love Mohon dimaklumi new author ,ff gaje typo bertebaran dimana-mana