Mungkin semua orang berpikiran betapa enaknya diriku bisa hidup di tengah keluarga yang terpandang, segala yang kubutuhkan selalu tersedia, aku tidak pernah kekurangan apapun. mereka pasti berpikir betapa enaknya menjadi diriku bisa hidup dengan mewahnya,
mereka semua itu salah besar, karena aku tidak bisa bebas kesana kemari, karena kemanapun aku pergi selalu ada yang menjaga ku, diibaratkan sih, seperti pengawal.
saat ini aku menjadi siswi baru di sekolah di SMA 1 Harapan Bangsa. sekolah favorite sekaligus sekolah elite yg ada di tempat tinggalku.
"neng, udah sampe" ujar romi
suara romi supir kepercayaan papa. suaranya membangunkanku dari lamunanku. tampa sadar aku telah sampai di depan gedung sekolahku yg terpampang mewah di depan mataku.
saat itu sekolah sedang melaksanakan kegiatan MOS (masa sosialisasi sekolah) termasuk aku yg sebagai siswa baru disana jdi yaa, aku harus melaksanakan MOS itu.
setelah aku sampe di kelas. aku melirik di sekitar kelas yg akan menjadi tempatku menuntut ilmu selama 3 tahun. didepan meja sudah terpampang nama-nama siswa yg akan melaksanakan mos. tampa ku kira aku mendapat tempat duduk paling depan. aku cukup bahagia saat itu.
" hi!! kamu tasya zakhlatifa ayunnisaa kan?kita satu kelas loh" ujar orang yg tidak ku kenal sebelumnya.
"iya, kamu tau darimana namaku?" ujarku, sambil menatap dia dengan herannya.
"ya iyalah aku tau, namamu aja terpajang di meja tempat kamu duduk. oh iya, kenalkan namaku raisa"dia berkata, sambil mengulurkan tangannya kepadaku.
aku pun menjabat tangannya dengan bahagia. aku berharap dia mau menjadi temanku tanpa melihat materi yang aku miliki.
***
setelah berbincang dengan Raisa, aku merasa aku akan akrab dengan dia. tak lama kemudian kami mendengar pengumuman dari loby.
"kepada para siswa baru SMA 1 Bangsa diharapkan berkumpul di aula, karna akan diadakan acara pembukaan MOS" suara microfon yg terdengar dari speaker sekolah.
setelah mendengar pengumuman itu, kami langsung berlari menuju ruang aula yang berada di lantai atas.
"hari ini pada tanggal 13 maret 2015 akan diadakan acara masa sosialisasi sekolah. dengan ini saya harap siswa dan siswi tahun ajaran 2015-2016 bisa beradaptasi dengan sekolah ini, dengan itu saya nyatakan dimulai" kata kepala sekolah, sambil mengetuk palu yg ada di tangannya ke meja.
para siswa dan siswi SMA 1 Harapan Bangsa bertepuk tangan dengan meriahnya.
"baiklah, kami akan memilih dua orang diantara kalian untuk meresmikan acara pembukaan MOS pada hari ini" ujar kakak ketua osis.
aku dan Raisa berharap kami lah yg dipilih untuk meresmikan acara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
penantian yang panjang
Roman pour Adolescentscewek yang bernama tasya, dia selalu menantikan kehadiran sosok orang yang dia sayang. orang yang dia pikir menyukai dirinya. melalui sebuah buku kecil yang ia temui. apakah benar ketua osis yang ia idamkan itu memang menyukai dirinya atau bukan? a...