❄02 APAKAH ITU DIA?

36 5 1
                                    

Setelah sampai dirumah Salsha langsung membuka pintu.
Suasana di rumah begitu sepi.

"Bang mamah kemana kok sepi sih?" Tanya Salsha yg heran

"Mamah lagi kerumah Tante Nisa dek, oiya kalo lo mau makan udah di masakin tuh di meja makan." Ucap Putra langsung pergi kekamarnya meninggalkan Salsha yg masih berada di ruang keluarga.

Semua orang ninggalin gue. Pertama Dia tadi mamah sekarang bang Putra huaaa nasib jomblo gini banget emang.

Lalu Salsha pun masuk kedalam kamar dan berbaring. Dia selalu teringat tentang kejadian tadi.

Tadi itu mirip banget kayak Dia tapi emang Dia di Bandung? Bukannya di Jakarta ya? Ah pasti gue salah liat tadi, udahlah bodoamat. Mending gue tidur siapa tau mimpi ketemu sama Cameron Dallas.

"Dek bangun, tidur mulu lo." Teriak Putra di depan pintu kamar Salsha.

"Hoammm.. ganggu aja lo bang." Teriak Salsha sambil mengerjapkan matanya untuk menerima cahaya.

"Boleh masuk kan gue?"
"Masuk aja gk di kunci kok."

Lalu Putra duduk di Balkon sambil menikmati angin sore.

Hening beberapa saat dan akhirnya Salsha pun angkat suara.

"Bang tadi gue kok kayak ngeliat Dia yah." Curhat Salsha pada Putra.

Putra tampak berfikir sejenak, dan akhirnya Putra pun ingat siapa Dia yang di maksud adiknya.

"Liat dimana lo dek?." Jangan sampe adik gue tambah galmon nih.

"Di gerbang sekolah, waktu tadi aku nunggu bang Putra."
"Oo masa lo satu sekolah sama Dia? Kalo setau gue sih Dia emang pindah ke Bandung." Ucap Putra santai.

Salsha pun menganga dia shock atas apa yang di ucapkan abangnya

"Whattt!! Serius lo bang? Dia pindah ke Bandung!?? Bukannya Jakarta ya?" Gila demi apa gue gak siap ketemu Dia lagi gerutu Salsha dalam hati.

"Au denger-denger sih gitu. Udah ah gue mau mandi dulu, jangan pikirin ntar lo tambah galau." Ucap putra nyengir sambil mengacak rambut Salsha lalu pergi keluar.

"Rese lo bang!."

Salsha Pov

Masa sih yang tadi itu Dia, parah dong mana satu sekolah lagi. Tambah gagal move on gue. Mana Dia tambah cakep ama tinggi lahh bunuh hayati bangg!!

Gue harus cari tahu Dia kelas apa pokoknya gue mau nyari tahu! Siapa tahu Dia masih jomblo kan bisa balikan--ehh apaan sih yang gue fikirin.

     》》》《《《》》》《《《《

Hari pun sudah malam dan kini keluarga Winata sedang menikmati makan malam.

"Mah katanya Caca tadi ketemu Dia lohh." Ucap Putra

Salsha pun melotot ke arah Putra
"Apaan sih lo bang. Gk kok ma aku salah liat kayaknya." Ucap Salsha membela diri.

"Udah-udah makanannya di habisin dulu jangan ribut mulu." Ucap Winata

Setelah makan malam selesai Salsha pun kembali ke kamarnya.

Dia memilih menikmati angin malam di balkon. Fikirannya pun melayang kembali kepada cowok yg berada di depan gerbang.
Ahh gila gue lama-lama kalo mikirin tuh cowok gak jelas, udahlah mending gue tidur.

Salsha pun mengambil hp nya lalu membuka aplikasi line

Revan Putra added you as a friend

Revan Putra: add balik ya Sal!

Hah ini kan si Revan cowok ganteng tadi, dapet id line gue dari mana gilaa. Gerutu Salsha dalam hati.

            Salsha Dilla : udah.
            Salsha Dilla :  Dapet id line gue darimana lo rev?

Tak lama dari itu hp Salsha pun bergetar.
Gilaa cepet banget balesnya nih cowok. ucapnya dalam hati.

Revan Putra: mau tau aja atau mau tau banget neng?😏

           Salsha Dilla : gakmau tau.

Revan Putra: walaupun lo gamau tau gue tetep kasih tau kok, dari si Nindi.

         Salsha Dilla : ooh gitu, yaudah gue tidur dulu ya rev.

Revan Putra: ok see you and nice dream ya😊.

Salsha lalu meletakkan hp nya dan tidur. Karena besok dia ingin mencari tahu siapa sebenernya cowok yang ada di gerbang tadi.

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang