Chapter 1

103 17 3
                                    

Chapter 1

Suasana di sekolah SOPA sangat ricuh sekali karena mendengar kabar ada murid baru pindahan dari luar negeri.

Belum lagi dari SMA yang kabarnya ada 3 murid pindahan dari luar negeri, 1 orang dari London, 1 orang lagi dari Bangkok, dan 1 ini dari Tokyo kabarnya 3 murid ini cukup bertalenta dalam dance.

Sedangkan di SMP kabarnya hanya 1 murid pindahan dari London terkenal talenta nyanyi-nya.

Suasana dari SMP kelas 3-1 sangat menghebohkan sekali, belum lagi para cewek cewek yang biasanya kalem kalem mulai bergosip tentang murid murid pindahan itu.

Beda lagi dengan beberapa namja tampan ini yang memiliki genk dan paling menghebohkan.

Gubrak!!

"guys! gue dengar murid pindahan SMP kelas 3 itu cewek cantik!!"seru namja yang memiliki rambut merah maron dengan tag name Lee Dong Hyuck atau bisa dipanggil Haechan.

"guys! gue dengar murid pindahan SMP kelas 3 itu cewek cantik!!"seru namja yang memiliki rambut merah maron dengan tag name Lee Dong Hyuck atau bisa dipanggil Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia menggebrak mejanya Jaemin yang kini sibuk dengan PR b.inggris yang masih belum selesai sedikit dan tidak jadi karena Haechan mulai menghebohkan dirinya.

"Haechan, bisa gak lo woles aja yang gebrak meja gua, gak lihat gua lagi sibuk dengan tugas bahasa inggris! Kalau gua tidak menyelesaikannya bisa bisa Kris seosaenim walikelas kita itu bakalan menghukum gua!!"kesal Jaemin mulai nge-gas.

"Haechan, bisa gak lo woles aja yang gebrak meja gua, gak lihat gua lagi sibuk dengan tugas bahasa inggris! Kalau gua tidak menyelesaikannya bisa bisa Kris seosaenim walikelas kita itu bakalan menghukum gua!!"kesal Jaemin mulai nge-gas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Haechan memasang watados gak merasa bersalah sama sekali. Jaemin pun langsung melanjutkan mengerjakan tugasnya.

Chen le yang daritadi hanya sibuk dengan gadget hanya diem. Haechan mulai menyadari kalau Chenle sibuk dengan ipodnya.

"Chenle, lo sms-an sama siapa?"tanya Haechan dengan nada kepo(?). Chen le pun menoleh ke arah Haechan dan mengeluarkan senyum manisnya.

"gue lagi sms-an sama kakak gue yang di Jepang..."jawab Chenle dengan nada bahagia. Haechan yang melihatnya mulai geli karena, Chenle kalau tersenyum itu memang imut tapi kalau tertawa mirip sekali dengan ikan lumba lumba.

"oh, Kak Oichi ya?"tebak Lee Jae no aka Jeno, cowok yang memiliki surai hijau gelap. Chen le mengangguk tanpa menghilangkan senyumannya. Jeno pun tersenyum melihat Chenle yang sungguh bahagia sekali.

"loh, kak Oichi kapan ke Seoul? Gue kangen banget ama dia..."sahut Haechan. Chen le mengangkat bahunya menandakan dia tidak tahu.

"kudengar kak Oichi menang dance solo juara satu di Dubai tapi, waktu dance grup dapet juara tiga..."ujar Jaemin yang masih sibuk dengan mengerjakan tugas bahasa inggrisnya.

"iya, kakak gue juara satu waktu dance solo... kalau gak salah yang juara dua dance grub katanya kakak grup Teen Super Stars dari Tailand.. kalau juara satu-nya gua gak tau sama sekali!"sahut Chen le sambil membalas pesan lagi.

"kalian berempat ini sedang membicarakan sich??"tanya gadis memiliki pipi tembem mirip bakpow tag name-nya Amira Kunpimok Chittaphon atau sering dipanggil Amira.

"hanya membicarakan kakaknya Chenle yang ikut lomba dance grub sekaligus solo di Dubai..."jawab cowok memiliki rambut yang rapi dengan surai agak blonde. Tag name-nya Huang Renjun yang duduk disebelah Jaemin yang sedari hanya melihat Jaemin mengerjakan tugas bahasa inggris.

"Oh! Abang gue juga ikut kok! Dia grub dari Bangkok..."ujar Amira. Jeno, Chenle, Haechan, Jaemin, dan Renjun langsung melotot kaget mendengar ucapan Amira.

"lho serius? Abang lho ikut tim bangkok? Dia ikut dance grub apa solo??"tanya Haechan mulai kepo.

"iya, dia ikut grub sama solo... tapi, dia juara tiga saat dance solo..."jawab Amira. Semuapun ber-oh ria. Seorang gadis tinggi mendekati meja-nya Jaemin. Memiliki name tag – Jeon Gi Ta-.

"yo! Kalian lagi Bicarakan apa?"sapa Gita sambil ngerangkul si Amira yang lebih pendek dari dia.

"kami sedang membicarakan kakaknya Chen le yang di Tokyo..."sahut Renjun.

"Oh iya tah? Ku dengar dari abang doyoung kalau, kakak lho mau ke seoul? Tapi, itu katanya belum pasti..."ujar Gita. Chen le hanya mengangguk.

"Semuaanya! Duduk ketempat masing masing! Ada Kris Seosaenim!"teriak cowok yang tampan sekali name tag-nya –Lee Chan aka Dino-.

Semua murid yang tadi bergerumungan sekarang kembali ketempat duduknya dengan sikap diam. Berbeda dengan Jaemin masih sibuk dengan tugasnya yang hampir selesai tinggal no. 10 katanya. Dan Kris seosaenim masuk kekelas 3-1 tapi, dia bersama seorang gadis yang memiliki tubuh mungil dan juga memiliki paras cantik terkesan cute sedikit dengan memasang wajah datar saat masuk kelas 3-1.

"good morning, student!!"sapa Kris Seosaenim

"good morning, Mr. Kris!"sahut anak anak kelas 3-1. Kris pun tersenyum melihat anak didiknya menyapanya dengan kompak.

"alright! Hari ini kita mempunyai teman baru, dia pindahan dari London, amerika serikat, USA... silahkan perkenalkan dirimu, Raesa..."ucap Kris seosaenim menyuruh gadis cantik itu memperkenalkan dirinya.

"salam kenal semuanya, saya Kim Rae Sa.. bisa panggil saya Raesa... saya pindahan dari London high middle Internasional... senang bisa kenalan dengan kalian semua.."ucap Raesa sambil membungkuk sopan. Semua pun menatap kagum dengan kecantikan Raesa.

"boleh nanya gak pak?!"tanya namja yang memilik paras luar negeri name tagnya – Vernon Hansol Chwe -.

"silahkan asalkan jangan aneh aneh nanya-nya..."jawab Kris Seosaenim. Semua murid pun langsung nge-gas mulai bertanya.

"Raesa lho udah punya pacar?"- vernon -

"apakah kau jomblo?"- San Ha-

"mau gak jadi pacar gue?"- The 8 -

"mau kah kau menjadi pengantin wanita ku?" - Rocky -

Pertanyaan apaan ini? Semua cewek hampir tertawa dengan pertanyaan para cowok cowok yang mulai ngawur. Sedangkan Raesa mulai mode datarnya gak peduli dengan ucapan para cowok cowok yang nanya. Kris seosaenim pun menuruh yang cowok diem.

"baiklah, Raesa kau bisa duduk bareng Jaemin... Nana! angkat tanganmu!"perintah Kris Seosaenim.

"bapak jangan bikin muridnya nge has ya, pak!!!"Sahut Jaemin yang selesai mengerjakan tugasnya langsung angkat tangan dengan memasang wajah marah tapi, dia kaget dengan kehadiran Raesa. Sedangkan Raesa mulai mendekat dan duduk disebelah bangku Jaemin.

"maaf maaf... Sudah sudah ayo kita mulai ke materi sekarang!"ucap Kris dengan watados.

Pelajarannya Kris seosaenim pun dimulai sedangkan Raesa sibuk memperhatikan penjelasan Kris seosaenim. Jaemin juga sama seperti Raesa tapi, sesekali dia melirik Raesa walaupun sebentar.

Setelah pelajaran Kris seosaenim selesai semua pun langsung berhamburan ke kantin. Berbeda dengan Gita dan Amira, mereka sibuk dengan mengerangkum sains biologi. Sedangkan Jeno, Haechan dan Renjun sibuk mengerjakkan tugas ilmu pengetahuan sosial. Raesa yang sedarin hanya membaca buku paket Sains hanya diem. Sedangkan jaemin sibuk dengan rangkumannya.

"sampai kapan lho menghiraukan gue, Jaemin.."guman Raesa yang masih sibuk dengan buku-nya. Jaemin yang mendengar gumamannya Raesa langsung membelalakkan matanya kaget. Tapi, jaemin mulai mengembangkan senyumnya.

"sudah gue duga, kalau lho Raesa yang gue kenal dulu kecil..."sahutnya kecil tapi bisa didengar Raesa. Raesa pun tersenyum tipis mendengarnya dan melanjutkan bacanya.

TBC

don't forget to vote and coment, okay! ;-3

Love in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang