Chapter 3
Bel istirahat berbunyi. Semua murid-murid SOPA berhamburan keluar kelas, beberapa dari mereka pergi ke Kantin, taman, dan tempat ekstrakulikurum. Jaemin dan Raesa sedang berkeliling sekolah ditemani dengan Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Amira dan Gita yang mengikuti dari belakang.
"Guys! Bisa gak kita ke kantin? Gue laper banget!"rajuk Haechan dengan wajah memelas.
"Lo aja kali! Gue gak!"kata Gita wajah datar. Haechan langsung kaget dengan ucapan Gita dingin sekali bagaimana es batu.
"Kok lo jahat banget sih!?"kata Haechan bingung dengan teman yang satu ini.
"Gausah lebay, njing!" pergi mendahului Haechan. Jaemin menoleh ke belakang melihat kawan-kawannya.
"Guys! Yuk ke kantin.."ajak Jaemin.
"ya sudah ayo!"sahut Jeno sambil berjalan mendahului Jaemin. Haechan, Chenle dan Renjun pun mengejar Jeno. Jaemin pun menyusul sambil menarik tangan Raesa. Gita dan Amira pun ikut mengejar Jeno dengan tertawa riang. Raesa yang sedari hanya diam sekarang bisa tertawa karena Jaemin dan kawan-kawannya.
SAAT DI KANTIN
Banyak cewek-cewek histeris saat melihat Taeil dan Hansol mendekati kantin dan duduk disalah satu meja panjang cocok buat 13 orang. Dan disusul Doyoung, Johnny, Yuta, Kun, Winwin, Jaehyun. JungWoo, Ten dan Taeyong. Mereka dikenal sebagai geng NCT.
"halo, bang Taeil!!"sapa Ten ama Taeyong sambil meluk Taeil barengan membuat Taeil sesak nafas.
"L..le..lepas oi!!"pekik Taeil melepaskan diri dari pelukan maut Ten dan Taeyong.
"kalian berdua ingin membunuhku uh?"tanya Taeil dengan menatap Ten dan Taeyong tajam. Membuat sang pelaku langsung cengegesan mendengar pertanyaan Taeil.
"Bang Taeil gak rindu Ten?"tanya Ten dengan nada Alay-nya. Taeil mendengarnya ingin muntah.
"sudah sudah gak usah bikin ribut... ayoo pesen makanannya! Gua laper banget~!"pekik Doyoung ama Yuta barengan. Yang lain pun tertawa dengar pekikan Doyoung ama Yuta kompak.
"tunggu Mark ama Yukhei dulu, baru kita pesen makannya!"perintah Hansol sambil memainkan headphone. Semuanya bergerutu sebel karena harus menunggu maknae maknae mereka. Ten dan Taeyong saling melirik dan tersenyum simpul.
Dan akhirnya Mark dan Yukhei datang bersama dengan seorang cewek cantik.
"Kak Taeil, kak Hansol sorry for late!"ujar Mark dan Yukhei sambil membungkuk.
"Gak masalah kok, dek!"sahut Taeil ama Hansol sambil tersenyum. Tapi, senyuman Taeil berubah seketika saat melihat cewek cantik di belakang Mark dan Yukhei.
"Dek Oichi?"panggil Taeil. Oichi pun menoleh dan tersenyum manis saat menatap Taeil.
"kakak taeil gak rindu adek?"tanya Oichi tanpa menghilangkan senyumannya. Taeil pun mendekat dan memeluk Oichi dengan erat sekali. Oichi hampir tertawa karena kakaknya terlihat mau nangis.
"Oichi?!"pekik Doyoung, Jaehyun, Kun dan Yuta kaget melihat Oichi dipeluk oleh Taeil. Taeil pun melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya. Oichi hanya tersenyum seduh melihat Taeil.
"maafkan adek ya, kak... adek gak sempet memberi info ke kakak..."ungkap Oichi menghapus air mata taeil. Taeil hanya mengangguk dan duduk di sebelah Taeyong. Sedangkan Oichi duduk ditengah Ten dan Taeyong. Ten, Taeyong dan Oichi pun ber high five dengan tertawa bahagia. Yang lain bingung karena Ten ama taeyong bisa kenal adiknya Taeil.
"Taeyong, Ten, lo berdua udah kenal Oichi ??"tanya Johnny binggung. Ten dan Taeyong menjawab mengangguk dengan wajah polos.
"kenal dimana lo berdua? Bukannya gua gak pernah mempertemukan lo berdua dengan adek gua?"tanya Taeil mulai curiga.
"Kak Taeil, jadi begini... dedek, kak Taeyong, dan Kak Ten sudah saling kenal saat dedek masih kelas 3 SMP... dan saat itu dedek mengenal mereka waktu lomba dance solo dan Grup di Dubai saat itulah kami dekat banget..."cerita Oichi.
"Oh! Oichi, lo juara pertama yang Solo dance ya??"tanya Yuta sambil membawa makanan yang dia beli. Doyoung langsung makan bakso(emang ada?).
"iya... Kak Taeyong juara dua dan kak Ten juara tiga!"jawab Oichi. Semua genk nct tertawa mendengar jawaban Oichi.
"gue gak nyangka! Seorang TY TRACK dan TNT kalah dance solo saat lomba. Biasanya TY langsung bunuh orang yang berani mengalahkannya!"ucap Johnny mulai tertawa terbahak bahak.
"kak Taeyong!!"panggil seseorang di belakang Taeyong. Taeyong pun menoleh dan mendapati cewek cantik yang dia yakin adiknya sendiri.
"ada apa Raesa?"sahut Taeyong. Raesa hanya menatap Oichi sekilas dan menatap Taeyong.
"kakak kalau punya pacar jangan lupa adeknya ama sholatnya loh!"peringat Raesa dan berlalu pergi ke meja para NCT mini Squad. Jaemin hanya melambaikan tangannya ke arah Oichi. Dan Oichi membalasnya dengan senyuman.
"Dek ojo begitu! Kakak aja gebetan gak punya! Status aja masih jomblo! Kakak ini gak pernah lupa sama sholat kakak!"gerget Taeyong. Oichi dan Ten tertawa bersama. melihat kekompakkan Ten dan Oichi membuat rasa kecemburuan timbul dihatinya Doyoung dan Jaehyun. Dan Taeil menyadari hal itu, tapi tidak dinotice bisa bisa terjadi ke canggung-an.
"Wa wa, adek gue udah pulang rupanya! Gak bilang-bilang ke kakak!"ujar cowok tampan name tag -Kim Seung Cheol- aka S.coups sambil memeluk leher Oichi. Sedangkan Oichi hanya tertawa mendengar dan tingkah laku S.coups kakak Oichi. Suasana makin tambah ramai dimeja genk NCT setelah kedatangan Oichi. Belum lagi genk SEVENTEEN ikut ngumpul bareng NCT. Banyak murid cewek iri terhadap sosok Oichi yang menjadi Putri karena dikelilingi banyak cowok cowok tamvan sekali.
Di meja NCT mini Squad.
"kenapa meja kak doyoung dan kakak kakak nct dan Seventeen rame sekali?"bingung Gita karena rame sekali di meja Genk NCT. Gita sedari yang minum bubble tea-nya terganggu dengan ke ramaian Genk NCT dengan Seventeen.
"tadi kulihat ada temen seperjuangannya kak Taeyong disana, makanya rame banget..."sahut Raesa sambil menghabiskan minumannya dan main iphone-nya.
"siapa temen seperjuangannya kak Taeyong?"tanya Jeno.
"Oichi... kakaknya Chenle!"jawab Raesa. Chenle hanya tertawa mendengarnya. Yang lain langsung membulatkan matanya kaget mendengar jawaban Raesa.
"jadi abang lo sama kakaknya chenle sudah saling kenal?"tanya Amira sambil minum jus melon-nya.
"iya, terutama abang lo sendiri... gua lihat, abang lo deket banget dengan kak Oichi..."jawab Raesa. Amira langsung membulatkan matanya kaget.
"serius??!!"kaget Amira dan Haechan kompak. Raesa langsung menutup telinganya malas mendengar teriakkan Amira ama Haechan.
"bisa kalian berdua gak rame? Gua yang mau menghabiskan makanan/minuman aja gak bisa habis gara gara teriakan kalian!!"pekik Jaemin, Renjun, dan Raesa daritadi ke habisan kesabaran. Haechan dan Amira hanya cengiran. Jeno dan Gita memasang wajah tidak peduli.
Kejadian itu masih gak berlangsung lama karena bell istirahat sudah selesai dan semua murid murid banyak kembali ke kelas dengan malas. Berbeda dengan NCT yang didatangi genk Seventeen langsung bergabung bersama dan kembali ke kelas bersama terutama NCT mini squad. Oichi sangat dekat dengan Raesa, Jeno, Gita, Haechan, Jaemin, Renjun, Amira terutama adiknya. Mereka dengan riangnya kembali ke kelas dan terpisah di tingkatan yang berbeda.
TBC
well well akhirnya aku kembali! jangan lupa vote ama coment-nya ya~!
wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in school
FanficRaesa harus terlibat cinta segitiga terhadap Renjun dan Jaemin. Sedangkan, Oichi harus terlibat cinta trapesium terhadap Doyoung, Jaehyun, Taeyong dan Ten. © Frenita S.