Chapter 2

79 15 0
                                    


Chapter 2

Flashback on SMA SOPA.

Suasana SMA jauh lebih menghebohkan dibandingkan SMP SOPA, beberapa cewek cewek diSOPA banyak yang berteriak histeris saat melihat mobil mewah yang baru datang dan keluar cowok cowok tampan dari mobil tersebut. Banyak yang memuji mereka dan juga dorong dorongan demi melihat mereka.

"lama lama telinga gue sakit dengar mereka berteriak seperti ini..."gerutu cowok paling kecil dari yang lain name tagnya -Mark Lee- sambil mengaruk telinganya yang sakit akibat mendengar teriakkan fans-nya dan sambil membaca buku kimia. Sedangkan cowok mata kelinci yang sedari disebelah hanya mengacak rambutnya gemess melihat Mark bergerutu kesal.

"tidak bisakah mereka diem sejenak? Gua lagi pusing banget, nih!"geram cowok disebelah kiri Mark name tagnya -Yuk Hei Wong- aka Yukhei / Lucas yang sedari sibuk dengan buku kimia yang sama persis dibaca Mark lee.

"gak biasanya, bukannya kita sudah sering diteriaki seperti ini, tumben banget?"sahut cowok mata kelinci senior kelas 11-1 name tagnya -Kim Do Young- sambil tersenyum imut.

"mood gua lagi buruk, kak doyoung... hari ini gue ada ulangan Kimia! Rasanya gue ingin bolos pelajaran itu tapi, gue mengingat jika guru itu walikelas dan killer banget jadinya gue belajar sampe tengah malam..."curhat Mark dan Lucas barengan yang masih fokus sama buku-nya.

"lho? Emang siapa guru-nya?"tanya cowok tampan yang memiliki muka orang jepang name tag -Nakamoto Yuta- aka Yuta yang berada disebelah Doyoung.

"Pak Xiumin"jawab Lucas tanpa menoleh kearah Yuta. Yuta langsung membelalakkan matanya.

"astajim, guru itu parah banget! sampai kapanpun gue jarang bolos dipelajarannya!"ujar cowok paling tinggi sendiri name tag -Ji Hansol- berada di belakang Mark. Sebelah hansol ada cowok asli chicago name tag nya -John Suh- aka Johnny, dia juga memiliki tinggi yang sama seperti Hansol.

"pak Xiumin sebenarnya bisa diajak kompromi tapi, jika masalah ulangan harian seperti ini.. sangat berbahaya menurut gua!"sahut Johnny. Mark lee hanya mengangguk mengerti. Sekarang Geng NCT memasuki wilayah kelas 10. Mereka pun menganterkan si Mark dan Lucas ke kelasnya.

"Mark! Yukhei! jangan lupa nanti ngumpul istirahat di kantin, okay?!"ucap cowok yang memiliki rambut paling rapi dari yang lain name tag -Kim Tae Il- aka Taeil. Mark lee dan Lucas hanya mengangguk mengerti dan masuk kelas.

Sedangkan yang lain pun pergi ke kelas masing-masing. Doyoung sekelas dengan Johnny, dan JungWoo. Jaehyun sekelas dengan Winwin, Kun dan Yuta. Sedangkan Taeil sekelas sama Hansol.

Setelah bel masuk berbunyi.

Kelas 10-1 kelasnya Mark Lee dan Lucas.

Suasana kelas ini cukup suram karena guru yang akan mengajar mereka adalah Pak Xiumin walikelas 10-1 yang terkenal Killer dan dalam ulangan sangat teliti dalam mengawas murid-muridnya. Tapi, pak Xiumin datang ke kelas dengan membawa seorang cewek cantik dan imut dengan mengenakan seragam yang berbeda. Semua cowo cowo dikelas Mark dan Lucas banyak yang heboh melihat cewek itu.

"mark, kamu nggak asing dengan cewek itu??"bisik Lucas ditelinga Mark. Mark pun memperhatikan cewek itu dengan seksama. Dia pun membulatkan matanya kaget.

"dia mirip dengan Oichi... tapi, gue yakin dia bukan Oichi yang kita kenal..."sahut Mark dengan nada kecil. Lucas pun mengangguk mengerti.

"baiklah, semuanya hari ini kita kedatangan murid pindahan dari Shining Academy, Tokyo... silahkan kenalkan dirimu, Ichi-chan..."-Pak Xiumin- mempersilahkan cewek itu memperkenalkan dirinya. Cewek itu pun tersenyum kearah pak Xiumin dan menghadapi semua murid kelas 10-1.

"annyeonghaseyo, perkenalkan nama saya Kim Oh Ichi... kalian bisa memanggil saya Oichi atau Ichi... semoga kita bisa berteman baik ya!"salam cewek bernama Kim Oh Ichi aka Oichi sambil membungkuk hormat. Semuanya kagum dengan kesopanan Oichi. Berbeda dengan Mark dan Lucas yang langsung membelalak mata mereka tidak percaya apa yang mereka lihat dan dengar.

"baiklah Oichi, kamu bisa duduk dengan Mark... Mark angkat tanganmu!"perintah Xiumin. Mark pun mengangkat tangan dan Oichi menghampiri Mark. Setelah duduk, Oichi pun sibuk mengamati pak Xiumin yang memberi catatan baru. Sedangkan Mark hanya sibuk dengan penjelasan pak Xiumin tapi sesekali dia melirik Oichi sama seperti yang dilakukan Lucas.

Suasana kelas 11-1 jauh lebih menghebohkan dikarenakan murid asli thailand dan AMrika yang dikabarkan akan menjadi murid kelas 11-1. Banyak yang kaget saat melihat orang itu saat Pak Luhan guru bahasa Mandarin plus walikelas memasuki kelas 11-1 dengan membawa cowok tampan (separuh cantik) dan cowok tampan yang hampir mirip dengan kartun jack frost dengan seragam sekolah yang berbeda.

"baiklah anak anak, hari ini kita kedatangan murid dari Bangkok dan London,... Ten, Taeyong, silahkan perkenalkan dirimu!"-pak Luhan-

"halo semuanya, nama gue Ten Chittaphon Leechaiyapornkul panggil aja Ten... senang bisa menjadi temen kalian.... dan mohon kerja samanya ya~"perkenalan Ten dengan nada ceria banget. Doyoung cukup kaget dengan kedatangan Ten sebagai murid baru.

"halo semuanya, nama gue Kim Tae Yong... kalian bisa memanggil gue Taeyong atau TY... mohon kerja sama dan jadi temen yang baik.."perkenalan Taeyong sambil tersenyum kalem. Banyak cewek cewek berteriak histeris saat Taeyong memperkenalkan dirinya.

"baiklah, Ten kamu bisa duduk dengan Johnny sedangkan Taeyong kamu bisa duduk dengan Doyoung.. Johnny! Doyoung! Angkat tangan kalian!"perintah Luhan dengan tegas. Taeyong langsung menghampiri doyoung sedangkan Ten menghampiri Johnny dengan senang.

"baiklah, tapi, bapak nggak ngajar kalian... soalnya, bapak ada kepentingan dengan kepala sekolah sekarang jadi kalian bisa bebas membuat kegiatan dikelas tapi, bapak nggak mengizikan kalian keluar kelas. Mengerti kalian!"ujar Pak Luhan.

"mengerti, pak!"sahut semua murid. Pak Luhan pun pergi dari kelas dan beberapa murid cewek ada yang mengerubungi Ten dan juga ada yang ngerubungi Taeyong. Tapi, ke 2 orang tampans ini malahan memasang wajah datar.

"bisa nggak kalian bubar?! Kami mau ngobrol aja susah!"pekik Johnny yang sedari mau ngomong sama Ten merasa terganggu dengan kedatangan temen sekalas mereka yang mengerumungi Ten. Mereka pun pergi dengan wajah sebel. Taeyong dan Ten hanya tertawa kecil melihat mereka.

"tidak kusangka, leader kami telah kembali..."ujar Doyoung dengan nada imut. Taeyong mendengarnya langsung mengacak rambut ungu doyoung. Sedangkan Doyoung langsung meng-pout bibirnya kesel atas perbuatan Taeyong.

"Apa kalian semua merindukan aku dengan Ten?"tanya Taeyong.

"rindu sebenernya, hehe!"jawab Jungwoo yang duduk dimeja belakang Doyoung. Taeyong hanya tersenyum mendengar sahutan Jungwoo.

"aku lebih merindukan Ten dibandingkan kamu, kak!"pekik Doyoung. Taeyong memasang wajah kecewa sedangkan Ten tertawa melihat ekspresi Taeyong mendengar ucapan Doyoung.

"Doyoung, terkadang kalau lo jujur menyakitkan banget, hehe!"ujar Ten sambil tertawa. Johnny dan JungWoo ikut tertawa mendengar ujaran Ten.

"Gue yakin, nanti bang Taeil pasti senang melihat lo berdua kembali!"ucap Johnny sambil menepuk pundak Ten. Ten pun tersenyum mendengar ucapan Johnny.

"Gue harap gitu, tapi, gue yakin kalian heboh saat istirahat..."sahut Taeyong membuat yang lain penasaran.

"emang kenapa?"kepo Doyoung. Ten dan Taeyong pun mengeluarkan smirk mereka, membuat Doyoung, Johnny dan Jungwoo curiga.

"nanti istirahat kalian bakalan tahu juga..."sahut Ten sambil memasang earphone-nya dan menyetel lagu 'Sunmi - Gashina'. Taeyong langsung berbicara panjang lebar dengan Doyoung, sedangkan Johnny dan JungWoo hanya menonton aksi tom and jerry adu mulut.

Flash BACK OFF.

Kuharap kalian menikmati-nya. Silahkan bayangin si Ten nyanyi lagunya sunmi gashina sambil joget joget gak jelas. Sedangkan Taeyong dan Doyoung sudah sangat mirip dengan Tom and Jerry karena daritadi bertengkar masalah sepele walaupun bertengkarnya hanya adu mulut.

TBC

Love in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang