Chapter 7

50 11 0
                                    

Love in School

~

~

~

~

Happy Reading~

~

~

~

~

Jam 04.00 subuh, keluarga Raesa pada bangun sejak adzan dimusholla milik keluarganya. Dan raesa pastikan kalau itu suara bapaknya. Raesa pun mengambil pakaiannya buat sekolah dan beranjak mandi sekaligus ber-wudhu.

Sudah selesai, Raesa langsung mengenakan mukenahnya dan pergi ke musholla. Raesa ketemu Taeyong yang mengenakan kaos biasa, sarung melingkar dipinggangnya, dan koppya-nya sambil mengguap ngantuk.

"bang Yong!"panggil Raesa. Taeyong pun menoleh.

"selamat pagi, dek raesa..."sapa Taeyong. Raesa pun tersenyum dan mereka berdua pun bersama sama pergi ke musholla dan ketemu ibunda tercinta.

"Selamat pagi, mom..."sapa Raesa dan Taeyong barengan. Irene(Ibunda) terkejut melihat kedatangan anak anak secara tiba tiba hanya mengelus dadanya karena terkejut.

"bisa kalian menghilangkan kebiasaan buruk kalian..?"ujar Ibu Irene. Raesa dan Taeyong hanya tertawa kecil dan masuk musholla.

Dan mereka pun mengerjakan sholat shubu berjama'ah, belum lagi para pembantu dan supir juga ikut sholat berjama'ah.

SKIP TIME.

Jam 05.30, Raesa masih sempet sempet siapkan buku pelajaran buat nanti sekaligus belajar. Tiba tiba hp milik Raesa berbunyi dengan malasnya raesa pun melihat hpnya yang terdapat pesan masuk dan itu dari . . . . .

"Renjun?"batin Raesa kaget melihat pesan masuk tersebut. Dengan cepat dia membaca pesan tersebut

Huang Ren Jun

Online

Assalamualaikum, raesa...

Lo mau berangkat bareng gue?

Raesa pun membulatkan matanya melihat pesan Renjun yang mengajaknya berangkat bareng dia. Raesa merasakan hatinya deg deg-an membacanya. Dia pun membalasnya pura pura jual mahal.

(Read) Waalaikumsalam, njun...

Lah? Bukannya lo sering berangkat bareng Jaemin, Jeno, atau Haechan?(Read)

(Read) Atau cewek lo si somi? Kok tumben?

Gue lagi berantem ama dia...

Cuma masalah temennya si Hani, dia langsung marah..

Kan gue jadi merasa kesel...

Gue kaget membacanya, Renjun dan somi bertengkar? Cuman karena kecemburuan Hani terhadap hubungan Amira dan Haechan.

'rasanya gue ingin belah tubuh cewek yang bernama hani itu?' –batin Raesa- (raesa lo mau jadi psikopat?).

(Read)Yaudah, boleh boleh aja...

(Read)Tapi, lo jemput Jeno dan Jaemin dong!

(Read)Biar rame...

Gue sudah bilang mereka berdua...

Kalau Haechan, mungkin dia bakalan berangkat bareng Amira.

Love in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang