chapter 8

45 4 0
                                    

Happy reading~

Hope you joying!

Oichi pov.

Aku sedang menikmati hariku dengan sarapan yang sangat tenang walaupun kakak adikku sangat berisik sekali karena masalah makanan.

"Seungcheol Hyung!! Nasi gorengkuuuu~!!"rengek Chenle.

"Jonghyun hyung!! Itu jus punyakuuuuu~"rengek Daehwi. Dan disaat itulah yang membuat moodku rada rada down karena rengekkan si kembar.

"Jonghyun oppa, Seungcheol oppa... Bisakah oppa membuat si kembar tidak merengek?? Mood aku lagi bagus dan aku tidak ingin menghancurkannya..."ucap aku dan 4 doi itu pun diam dan melanjutkan sarapannya dengan tenang.

"Ichi... Nanti kita langsung berangkat..."ujar Taeil yang sudah siap siap. Dan hanya menghampiri mereka untuk minum susu yang sudah tersedia untuknya.

"Iya, kak taeil..."sahut aku langsung minum susu hangat.

"Seungcheol, nanti kita ada meeting... Kamu jangan lupa berkas berkas osis yang bakal kita bahas buat lomba..."perintah/peringat Taeil dengan tegas membuat Seungcheol langsung mengangguk cepat. Setelah selasai, Seungcheol langsung pergi ke kamar untuk mempersiapkan berkas berkas osis dan juga hal hal diskusi buat lomba.

"Kak!! Bisa cepetan?! Haechan adu bacot sama Hani!!!"seru Chenle. Aku, kak jonghyun, kak taeil dan Daehwi  mendengar ucapan adikku juga kaget.

"Kok bisa, dek?"tanya Daehwi khawatir.

"Gara-gara Hani mau labrak si Amira... Hyung kenal Amira kan??"jawab Chenle. Daehwi pun menghela nafas dengar kasar.

"SEUNGCHEOL HYUNG!!! CEPETAN!!!"teriak Daehwi membuat aku harus memakai earphoneku.

"Sabar dek!! Ini mau turun!!"sahut Seungcheol sedikit berteriak. Dan akhirnya dia menampakan diri.

"Yaudah kita langsung berangkat!"perintah Jonghyun selaku kakak tertua.

Oichi pov end.






























Author pov.

SKIP TIME

In SOPA

Sekelompok cowok ganteng mendekati geng Dream Squad. Dan semuanya cukup kaget dengan datangan mereka. Terutama si Hani dan Somi. Saat mereka dekati Hani dan Somi langsung kabur.

"Ada apa? Lah? Si Somi sama Hani kenapa kabur??"tanya Sung Woon baru menghampiri Dream Squad.

"selamat pagi, Sunbaenim..."sapa Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Amira dan Gita. Raesa hanya menunduk sebentar dan tersenyum kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang