Chapter 4

80 13 0
                                    

Chapter 4

At 14.36 pm.

Saat bel pulang berbunyi, semua murid murid berhamburan keluar kelas dan pulang ke rumah masing masing.

"Oi! Haechan, jangan lupa kita semua ngumpul dilapangan basket bareng geng Wanna One! Ditunggu Loh!"ujar Dino berkumpul dengan Vernon, The 8 dan Seungkwan yang baru saja datang.

"iya iya, duluan aja!"sahut Haechan. DiVerKwan8 pun pergi dan Haechan pun telepati ke Jaemin.

Jaemin pun menarik Raesa yang berencana mau pulang. Jeno, Chenle dan Gita pun menyeret Renjun sedangkan Amira hanya mengikuti Haechan.

"woi! kita mau kemana? Gue mau pulang!"pekik Raesa geram karena sahabat sekaligus teman temannya menyeretnya entah mau dibawa kemana.

"Ayolah guys! Nanti gue dicari sama Somi!"geram Renjun.

"ayo kita main basket bareng geng NCT, SEVENTEEN, dan W.O, mereka sudah nungguin kita!! Bodo amat somi cariin kamu! Bisa gak ketemu sekali aja?!"sahut Haechan sambil memantulkan bola basket. Sekarang mereka berlari menuju lapangan basket dan butuh waktu 20 menit sampe di lapangan basket. Renjun hanya mengelah nafasnya dengan paksa. Sedangkan Raesa hanya pasrah.

# Di Lapangan Basket

"Uh~! Capek anjir!"guman Gita ama Jeno bersamaan. Dilapangan basket para geng NCT sama geng SVT sudah menunggu sambil melihat Ten, Taeyong dan Oichi latihan dance. Raesa, Jaemin, Haechan, Jeno, Renjun, Amira dan Gita kaget melihat Ten, Oichi dan Taeyong bergerak seperti robot belum lagi Ten kayak gak punya tulang apalagi Taeyong sedangkan Oichi kayak barbie. Membuat geng NCT, SVT dan W.O berteriak kagum.

"DAEBAK OICHI!!"heboh Hoshi, Doyoung, Woozi, Yuta, Jaehyun, dan DK muji Oichi dengan keras.

Para junior pun langsung menghampiri para seniornya. Ten, Taeyong dan Oichi pun menyudahi latihan dance-nya dan menghampiri geng mereka sedangkan Oichi menghampiri Seungcheol dan tiduran di pahanya. Seungcheol hanya tersenyum melihatnya dan mengusap rambut halus adek kesayangannya.

"Wah! Kak Oichi memang hebat banget ya!!"puji Haechan dan Jaemin barengan. Geng NCT dan SVT kaget dengan kedatangan Haechan dan Jaemin yang main nyambar. Oichi membalasnya dengan senyumannya.

"kok lama sekali, ada apa?"tanya Woozi.

"tidak ada apa apa, kak Woozi... tadi kami sudah sampe, cuman liat kak Ten, Kak TY dan kak Oichi latihan dance kami lama lamain menghampiri kalian..."jawab Haechan sambil memutarkan bola basket ditelunjuk jarinya.

"Haechan! minjam bola basketnya!"pinta JeongHan. Haechan pun melempar bola basket kearah JeongHan dan diterima langsung lalu ke area lapangan basket. Hoshi, Jaehyun, Ten, Joshua, Dino dan Haechan pun ikut bermain bersama. Yang lain hanya menonton para line 95, 97, 96, 99, dan 00 heboh karena pertandingannya sengit sekali. Oichi yang baru sadar pun menatap langit tadinya biru terang sekarang berubah menjadi mendung. Oichi pun terbangun dari paha seungcheol dan beranjak pergi.

"Dek! Mau kemana??"tanya Seungcheol bingung dengan sikap Oichi.

"mau ngambil tas, kak.. nanti dedek balik lagi kok!"jawab Oichi dan pergi tapi di cegat karena tangan Oichi di pengan Doyoung. Oichi pun menghembuskan nafasnya dan menatap Doyoung dengan tatapan bingung.

"gua ikut dengan lo, ya... gua juga mau ambil tas gua yang tertinggal dikelas..."ucap Doyoung. Oichi pun mengangguk dan pergi barengan ke kelas. Amira yang melihat Doyoung menatap bingung.

"Git, abang lo itu sebenarnya kenapa sih?" –Amira bingung-

"kenapa emangnya??" –gita tengah main game di Iphone8+ nya bareng Jeno dan Raesa-

Love in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang