Chapter 6

1.6K 145 1
                                    

Baekhyun melangkan kakinya dengan gontai menuju kantin, di sana ia melihat Minseok, Tao dan Taeyeon yang sedang menikmati makan siang mereka sambil sesekali tertawa dengan lelocon di salah satu diantara mereka. Seulas senyum tipis terukir di wajah manis Baekhyun membuatnya begitu cantik, ia pun berlari kecil menghampiri ketiga sahabatnya.

Baekhyun menyeruput jus jeruk milik Taeyeon membuat sang empunya minuman berteriak protes atas tindakan semena-mena si lelaki bermarga Byun tersebut sedangkan Baekhyun hanya menampilkan deretan gigi putihnya dengan tampang tanpa dosa kepada gadis tersebut membuatnya mendapat kepalan sayang dari jemari lentik Kim Taeyeon.

"Kau tak tahu kalau aku sedang kepedasan hah ?" Ucap Taeyeon yang langsung meneguk habis minuman milik Tao membuat si lelaki bermata panda tersebut menggeleng-geleng kepalanya atas tingkah teman-temannya yang menurutnya unik dan absurd ini.

Taeyeon mengelap mulutnya dengan punggung tangannya seusai meneguk minuman milik Tao lalu menatap tajam ke arah Baekhyun.

"Apa kau lihat-lihat hah ?" Ucap Baekhyun sok judes padahal terlihat sangat imut.

"Ganti rugi" Taeyeon mengulurkan tangan kanannya kehadapan Baekhyun seperti ibu-ibu kost yang menagih tunggakan.

Baekhyun dengan santainya mengupil dan mengarahkan jarinya ke arah telapak tangan Taeyeon namun beruntung gadis itu cepat menarik tangannya karna jika tidak mungkin Baekhyun akan habis sekarang juga. Minseok dan Tao hanya tertawa melihatnya.

Taeyeon menyerngit jijik, "Aku heran kenapa Chanyeol bisa menyukai lelaki jorok seperti mu"

"Jangan mengada-ngada, Chanyeol tak pernah menyukai ku" Ucap Baekhyun terlihat santai padahal hatinya terasa janggal dengan apa yang di lihatnya beberapa menit yang lalu sebelum ia menuju kantin.

"Kau ini bodoh atau apa hah ?" Taeyeon menjitak kepala sahabatnya itu membuat sang empu meringis kesakitan.

"Kau sepertinya kurang peka Baek" Tao menyahuti sedangkan Minseok hanya mengangguk-angguk polos membenarkan perkataan Tao.

"Kalian kenapa ?! Siapa yang kurang peka ?" Baekhyun menatap sahabat-sahabatnya itu dengan jengkel. Ia masih mengusap-usap kepalanya yang masih terasa sakit akibat jitakan maut dari gadis di sebelahnya.

Taeyeon menepuk jidatnya, ia pikir mengapa sahabatnya ini begitu lemot ? Ia tak habis pikir dengan apa isi kepala Baekhyun.

"Kau tak pernah merasa aneh dengan sikap Chanyeol akhir-akhir ini ?" Tanya Tao.

Baekhyun menyerngit bingung karna menurutnya mereka seperti bertele-tele dengan apa yang ingin mereka sampaikan.

"Aku seperti melihat tatapan yang tak biasa dari sorot matanya setiap kali ia melihat mu, lalu apa kau tak tau bagaimana wajah paniknya ia saat kau pingsan di lapangan seminggu yang lalu ? Ia membawamu ke UKS bahkan menungguimu hingga kau sadar. Oh aku tak percaya bagaimana bisa Park Chanyeol si lelaki yang terkenal dingin itu bisa bertindak seperti itu" Celoteh Tao panjang lebar dengan bola mata yang di besarkan.

"Ia bahkan memberikan mu payung saat kau ingin menerobos hujan" Minseok menambahkan.

"Dan ia juga memberikan mu seekor anjing yang lucu" Kali ini Taeyeon yang menambahkan.

Mereka bertiga sama-sama mendekatkan wajah mereka ke arah Baekhyun yang masih mencerna perkataan teman-temannya barusan membuat si lelaki manis tersebut bergidik ngeri melihat tingkah teman-temannya.

"TIDAK AKU MASIH NORMAL !!!" Teriak Baekhyun mengagetkan Minseok, Tao dan Taeyeon dengan refleks mereka bertiga pun menjauhkan kepala mereka dari Baekhyun. Ia lalu berlari meninggalkan teman-temannya dan seisi kantin yang melihat aneh ke arahnya.

Go or Stay Here (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang