⚠⚠WARNING: A LITTLE BIT OF JINKOOK (in little sexual content with bottom Jungkook)⚠⚠
.
.
.
Masih selalu teringat ingatan ketika makhluk di depannya, dengan kaki yang sengaja dipotongnya dan semua jarinya hanya tinggal setengahnya dengan darah menetes dari matanya dan mulutnya karena merobek lidahnya sendiri-berusaha mencapai kematian dengan kehabisan darah. Lukanya tak langsung sembuh karena dia tak bisa menyembuhkannya sendiri.
Netra yang awalnya selalu menatapnya dengan hangat dan penuh kelembutan sekarang telah dikuasai oleh ekspresi putus asa dan meminta untuk kematian.
"Bunuh-"
Sebenarnya itu bahkan tak dapat diucapkannya tetapi dewa itu menangkap maksudnya.
"Bu-nuh a-ku."
Telapak tangan berbaluri oleh darahnya sendiri menutupi wajahnya, lalu tangisan keras terdengar jelas. Menelusup masuk ke dalam telinga dewa itu membuat matanya semakin membulat dari sebelumnya. Isakan semakin terdengar jelas bahkan tak berniat untuk menutupinya lagi kemudian makhluk itu berteriak-
"BUNUH AKU!!!!"
Teriakannya sampai menggetarkan tanah yang dipijak oleh sang dewa. Wajah sang dewa yang biasanya selalu tenang dan tak banyak berekspresi berubah menjadi pucat bagaikan warna kulit ular putih, kakinya mundur ke belakang perlahan-lahan bergetar hebat karena rasa shok dari melihat mantan manusia di hadapannya bertindak seperti itu bahkan berteriak dengan parau.
Apa yang telah dilakukannya saat itu?
Dia berpikir bahwa makhluk di depannya akan menjadi makhluk yang setidaknya akan selalu bersamanya namun sekarang memohon dirinya untuk dibunuh berhubung hanya dengan tangannya makhluk itu tak akan kembali pulih.
Langit seolah retak saat itu, semua tanah disana bagaikan retak. Dengan mata bergetar-tak fokus dan berlinang air mata menggenggam tombak yang telah merupakan senjatanya sejak dahulu kala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erotic Folklore Story [kv]
FanfictionKetika Taehyung tak dapat membayangkan hanya dengan menyelamatkan seekor anak ular membuatnya dapat bertemu dengan dewa ular yang luar biasa tampan dan terlalu seksi. Bayangkan saja dirinya bertemu dengan makhluk lainnya seperti, vampir, incubus ata...