drei

241 49 4
                                    

Kegiatan mos mereka sama saja seperti sebelumnya. Bahkan tidak terasa hari ini adalah hari terakhir mos. Selama mos juga Sejeong tetap memandangi kak Daniel dari jauh. Namun ketika kak Daniel menoleh ke arahnya, Sejeong langsung mengalihkan pandangannya agar kak Daniel tidak tahu kalau dia memandangnya sedari tadi.

Walaupun hari ini adalah hari terakhir mos, besok mereka akan melaksanakan acara penutupan mos dan dilanjutkan perlombaan antar gugus.

Sejeong dan Kyulkyung sedang berjalan menuju tempat parkir.

"Eh, kyul, besok pake seragam apaan? Batik atau olahraga? Yang ngeinfoin beda-beda gini omongannya."

"Kaga tau juga gua, jeong. Tanyain aja ke osis."

"Yau—"

"EH ANJIR JEONG! Kenapa lu kaga tanya ke kak Daniel aja? Sekalian memulai percakapan gitu kan asik siapa tau bisa digebet."

"Lah, iya. Kenapa kaga kepikiran ya. Nanti deh sampai rumah gua chat kak daniel."

———

Sesampainya di rumah sejeong kembali ragu dia harus ngechat kak daniel apa enggak. Padahal tadi di sekolah dia udah yakin banget bakal chat kakaknya.

Padahal cuma buat nanyain seragam buat besok.

Tapi ya namanya juga malu.

"Chat gak ya chat gak ya."

Sejeong menggumamkan itu terus menerus sambil mondar mandir gak jelas.

"AH BODO GUA CHAT AJA DEH DARIPADA SALAH SERAGAM BESOK."

Takut salah seragam apa emang pengen ngechat?hehe

Jadi sejeong pun udah ngebuka aplikasi line dan mencari profil kak daniel sebelum membuka roomchatnya.

Jangan heran kenapa sejeong punya linenya kak daniel. Emang kak danielnya aja yang nyebarin ke anak gugus buat disave biar kalau ada apa-apa bisa langsung chat doi.

Padahal sejeong juga punya linenya kak chungha tapi dia lebih milih buat nanya ke kak daniel.

Ya tau lah karena apa hehe.

Sejeong mengumpulkan keberanian sebelum ngechat kak daniel.

Kak Daniel

Sore kak daniel? Ini sejeong kak.
Aku mau nanya dong kak besok pake seragam batik atau olahraga sih kak?
Soalnya udah aku tanyain tapi jawaban mereka beda-beda kan jd bingung.

Send.


WOI AKHIRNYA UDAH KEKIRIM.

Sumpah buat ngirim ginian aja sejeong sampai keringet dingin.

Sudah 30 menit sejeong nungguin balasan dari kak daniel tapi belum ada juga.

Dia pun uring uringan di kasur karena kak daniel belum juga balas chat dia. Sampai ada suara notifikasi line dari hp sejeong.

Pas diliat itu notif dari siapa—








Dari oa doang.

Move On? - daniel x sejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang