Dua hari lagi merupakan hari ulang tahun sekolah. Untuk merayakannya sekolah mengadakan berbagai macam lomba. Salah satunya, bazar.
Lomba bazar ini bakal dilombakan untuk setiap kelas jadi yang mengurusnya juga setiap anggota dari kelas itu.
"Woi, woi, ini kan kita mau jualan makanan sama minuman tuh. Ada yang punya tempat buat nampung minumannya kaga?" tanya Sungwoon—ketua kelas MIA 2.
"Gue kayaknya ada deh, woon." jawab sejeong sambil mengingat-ingat, "coba deh gue tanya ke mama gue dulu, ya."
Sejeong mencoba untuk menghubungi mamanya. Setelah bertanya ke mamanya lewat telepon sejeong pun mematikan sambungannya.
"Woon, di rumah ada barangnya. Diambil sekarang?"
"Iya. Tolong ya, jeong."
"Sip. Jaehwan, temenin gue ya sekalian boncengin gitu."
"Siap."
Sejeong berjalan keluar kelas menuju gerbang sekolahnya menunggu jaehwan yang sedang mengambil motornya di parkiran. Sejeong memainkan hpnya untuk menghilangkan bosannya.
"Loh dek?"
Sejeong noleh ke sumber suara.
Disitu udah ada kak Daniel yang nyamperin sejeong. Sejeong udah gugup banget tapi nyoba buat keliatan biasa aja.
"Eh, kak daniel. Hehe"
"Ngapain di sini dek sendirian?" kak daniel nanya sambil natap sejeong pas di mata. Ya gimana ga ambyar ditatap sama doi.
"Ah itu aku lagi nunggu temen mau ambil barang di rumah kak."
Duh kenapa gue pake aku akuan segala biasa juga pake saya
Sejeong makin keliatan gugup. Mungkin aja kak daniel sadar kalau dia lagi gugup. Sejeong sekarang ini berharap banget jaehwan cepet dateng. Dan untungnya beneran terkabul. Jaehwan udah nyampe di depan sejeong.
"Ayo, jeong. Eh ada kak daniel juga. Halo, kak!" Jaehwan nyapa yang dibales sama kak daniel tapi dia juga ngelirik sejeong dengan alisnya dinaik turunin. Udah paham banget ini mah si jaehwan lagi ngegoda sejeong gara-gara lagi berduaan sama kak daniel.
"Oh, iya kak saya duluan ya buru-buru soalnya. Permisi kak."
Sejeong cepet-cepet naik ke motor dan nepuk punggung jaehwan ga sabaran biar cepet berangkatnya. Gak bisa nahan malu sejeong tuh ada orang yang dia suka di situ.
Setelah jaehwan menjalankan motornya, sejeong iseng noleh ke arah gerbang tadi. Dan hal itu sukses buat pipi dia memerah.
Kak daniel masih ngeliat ke arah sejeong dan senyum.
Sejeong buru-buru malingkan muka dan menutupi mukanya ke punggung jaehwan sambil nepokin punggungnya.
"Huhu hwan tadi kak daniel natep gue. Maluuuuu."
Jaehwan yang keganggu lagi nyetir gara-gara ditepokin mulu punggungnya sama sejeong pun ngomel.
"Malu sih malu tapi kaga usah nepokin punggung gue mulu kali jeong. Lagi nyetir ini. Belum aja lu gue lempar ke jalanan ya biar kelindes lu."
"Jahat ih hwan."
Sejeong emang dasarnya suka ngejailin jaehwan, akhirnya nepokin punggung jaehwan untuk yang terakhir kali dan berakhir dengan jaehwan yang ngomel-ngomel sepanjang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On? - daniel x sejeong
Fanficgue udah suka sama kak daniel dari waktu mos tapi gue aja gatau kak daniel suka gue apa enggak. move on aja kali ya? story by onibucgi