We Got Married © HeraUzuchii
Naruto © Masashi Kishimoto
A NaruSasu Fanfiction
Marriedlife, Romance, Humor, sedikit bumbu Hurt
YAOI, OOC, TYPO(S), AU
PERHATIAN!
Untuk yang tidak menyukai ke-OOC-an, harap menghindar dari FANFIC ini.
Happy Reading
.
.
.
Sasuke masih berdiri di depan cermin besar yang ada pada lemarinya. Ia telah berpakaian rapi 15 menit yang lalu, artinya sudah 15 menit pula ia berdiri di sana, menatap replika dirinya di cermin. Bukan untuk memastikan penampilannya, tapi memantapkan hatinya untuk menerima keputusan yang telah ia ambil. Karena, ia tahu, malam ini adalah awal dari kehidupannya yang akan berubah.TOK TOK TOK
Ketukan di pintu membuat Sasuke sedikit tersentak. Sasuke tersadar jika sudah waktunya untuk bergegas keluar. Ia melihat sekali lagi dirinya di cermin sebelum beranjak dari sana.
Ketukan dan seruan namanya masih terdengar. Sasuke berjalan agak cepat, segera membuka pintu dan disambut senyuman khas adiknya, berdiri di depannya dengan pakaian rapi seperti dirinya.
"Sudah siap?" tanya Sai, memperhatikan Sasuke dari atas ke bawah. "Sepertinya sudah," Sai menjawab sendiri pertanyaan setelah melihat penampilan Sasuke.
Sasuke mengangguk.
"Kalau begitu, ayo ke bawah. Tou-chan dan Kaa-chan sudah menunggu."
Sai berbalik menuju tangga dan diikuti Sasuke di sebelahnya.
"Kenapa lama? Ku pikir kau tidur tadi," ucap Sai, melirik Sasuke sekilas lalu kembali memfokuskan diri pada langkahnya menuruni tangga.
Sasuke tertawa kecil mendengar pemikiran Sai. Tanpa menoleh Sasuke menjawab, "kenapa aku harus tidur disaat ada pertemuan penting?"
"Untuk menghindari pertemuan, mungkin," canda Sai sambil tertawa.
Mereka menghentikan langkah tepat setelah menuruni anak tangga terakhir, ketika seorang pelayan memberi tahu bahwa orangtuanya menunggu di depan.
Sai dan Sasuke hanya mengangguk, kemudian melanjutkan langkah mereka lagi. Berjalan beriringan.
"Aku bahkan tidak ada berpikiran untuk menghindar," ujar Sasuke.
Mereka telah berada di depan rumah, berjalan menuju mobil yang terparkir menunggu mereka.
Sasuke dan Sai memasuki mobil. Mereka berada di mobil yang berbeda dengan kedua orangtua mereka.
Setelah keduanya telah masuk, kedua mobil mulai berjalan, mengantarkan mereka menuju restoran untuk pertemuan berjudul 'makan malam keluarga'.
Sepanjang perjalanan Sasuke hanya diam, menatap pada jalan dan kendaraan melalui jendela mobil, larut dalam pikiran. Jemarinya saling beradu diatas pangkuan celana hitamnya, mendadakan bahwa dirinya sedang gugup.
"Aniki gugup?" tanya Sai yang sebenarnya sudah mengetahui pasti jawabannya.
Sasuke menggeleng. Mengalihkan pandangan dari jendela mobil di samping jadi menatap Sai. Sasuke bergerak, menegakkan tubuhnya, mencoba terlihat tenang namun gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married | NaruSasu
FanficSasuke menggantikan adiknya untuk menikah dengan Naruto demi menyelamatkan perusahaan ayahnya yang terancam bangkrut. Tidak ada rasa cinta pada awalnya, hingga Naruto mengajaknya untuk saling belajar mencintai. Namun, ketika segalanya terlihat mudah...