11. Pernikahan

4.4K 474 22
                                    

We Got Married © HeraUzuchii

Naruto © Masashi Kishimoto

A NaruSasu Fanfiction

Marriedlife, Romance, Humor, sedikit bumbu Hurt

YAOI, OOC, TYPO(S), AU

PERHATIAN!

Untuk yang tidak menyukai ke-OOC-an, harap menghindar dari FANFIC ini.

Happy Reading

.

.

.


Bertukar janji untuk saling menerima dan melengkapi satu sama lain, disaksikan keluarga dekat. Kini Naruto dan Sasuke telah sah menjadi pasangan.

Malam telah tiba, waktunya untuk berpesta. Kali ini lebih ramai dari saat di gereja, karena memang sengaja ketika akad pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga. Berbeda dengan pesta pernikahan yang mengundang banyak kerabat kerja dua keluarga, Uchiha dan Namikaze-Uzumaki.

Karin dengan sukarela mengajukan diri menjadi MC, Naruto hanya memasang wajah datar ketika Karin dengan semangatnya memandu acara.

"Dia gadis yang penuh tenaga."

Naruto menoleh pada asal suara, di mana Sasuke berada, tepat di samping kirinya, sedang memperhatikan Karin.

Naruto tertawa kecil dan mengangguk.

***

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Setelah melewati serangkaian acara, seperti memotong kue, mendengarkan pesan-pesan dari keluarga dan juga berdansa. Tibalah dipenghujung acara yang sebenarnya tidak Sasuke ketahui.

Semua orang keluar dari gedung acara menuju halaman belakang yang cukup luas.

Karin masih dengan semangat sepeti awal acara berkata, "acara akan ditutup dengan menerbangkan lampion."

Sasuke tidak menyangka. Ia menoleh pada Naruto, melayangkan tatapan bertanya, tapi hanya dibalas seulas senyuman.

Semua sudah memegang lampion masing-masing, begitu juga Naruto dan Sasuke, hanya saja milik keduanya lebih besar dan bermotif.

"Sebelum menerbangkan, tutup mata dan buat permohonan. Dalam hitungan ketiga terbangkan. Ayo kita mulai membuat harapan," Karin memberikan aba-aba.

Semua menutup mata.

"Satu ... Dua ... Tiga ... "

Dihitungan ketiga Naruto membuka mata, bersamaan dengan ia lepaskan lampion miliknya dan Sasuke.

Lampion dengan motif bunga Celandine, mengartikan kebahagiaam yang akan datang itu melayang melewati pandangannya, membuatnya dapat menyaksikan keindahan yang tidak kalah indah jika dibandingkan dengan langit malam yang kini berhias cahaya lampion, yaitu Sasuke.

Di mata Naruto kini, Sasuke yang sedang tersenyum bahagia memandang langit terlihat cantik, ditambah cahaya temaram lampion, membuatnya berkali-kali lipat lebih indah dari apapun yang pernah ia lihat.

Tanpa sadar Naruto melangkah maju mendekat dengan pandangan tidak teralih sedikit pun dari makhluk di depannya, tangannya terulur untuk menyentuh sisi wajah Sasuke, mengusapnya lembut membuat sang empu balas menatapnya heran.

We Got Married | NaruSasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang