We Got Married © HeraUzuchii
Naruto © Masashi Kishimoto
A NaruSasu Fanfiction
Marriedlife, Romance, Humor, sedikit bumbu Hurt
YAOI, OOC, TYPO(S), AU
PERHATIAN!
Untuk yang tidak menyukai ke-OOC-an, harap menghindar dari FANFIC ini.
Happy Reading
.
.
.
"Aku merasa terusir," Naruto memajukan bibirnya dan menyilangkan tangan di depan dada, pose merajuk ala bocah.
"Jangan pasang wajah jelek seperti itu, Anakku. Touchan jadi semakin ingin kau cepat pergi. Jangan jadikan aku orangtua yang jahat." Bukannya luluh, Minato malah mengeluarkan perkataan yang menyakitkan.
"Kejam." Meski telah dihina, Naruto tetap mempertahankan wajah yang kata ayah kandungnya sendiri jelek.
Minato memilih mengabaikan Naruto, beralih pada menantunya. Menampilkan senyum hangat kebapakan miliknya.
"Sasuke." Minato menepuk bahu Sasuke. "Maaf harus menyusahkanmu dengan tinggal bersama anakku."
"Touchan!" Naruto semakin merajuk.
"Haha. Bercanda. Sering-seringlah datang ke sini, touchan pasti merindukanmu."
Minato pun memeluk Naruto dan Sasuke bergantian.
Setelah acara pamit-pamitan mengharukan, Naruto dan Sasuke bergegas pergi ke Apartemen baru mereka yang dekat dengan kantor Naruto, lebih tepatnya apartemen Naruto yang ia beli setahun lalu.
Sebelum ke tempat tinggal baru, mereka singgah ke rumah orangtua Sasuke untuk mengambil barang dan juga pamitan sesi dua.
***
Setelah melakukan perjalanan hampir sejam, akhirnya mereka tiba dihunian bersama milik mereka.
"Ada dua kamar, kau mau tidur sendirian atau bersamaku?" tanya Naruto sambil menutup pintu.
"Tentu saja sendirian," jawab Sasuke cepat.
Sasuke menarik kopernya dan berjalan ke arah pintu yang ia yakini adalah kamar. Baru ia menyentuh gagang pintu, Naruto memegang tangannya lantas membuat pergerakan Sasuke berhenti dan menatap Naruto dengan kedua mata terbuka lebar, reflek ia menepis tangan Naruto.
"Jangan asal menyentuh, Dobe!"
"Ini kamarku," jawab Naruto santai. "Kamar kosongnya di sana." Tunjuk Naruto pada pintu lainnya yang berada tepat di samping.
Sasuke jadi malu sendiri telah salah sangka, ia memutar badan dan berjalan cepat. masuk ke kamar yang ditunjuk Naruto, menutupnya kasar dan menyandarkan tubuhnya di pintu. Merutuki kebodohannya.
Naruto menggeleng dan tertawa melihat tingkah Sasuke, apalagi jalan Sasuke yang buru-buru sambil membawa dua koper besar terlihat seperti penguin.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married | NaruSasu
FanficSasuke menggantikan adiknya untuk menikah dengan Naruto demi menyelamatkan perusahaan ayahnya yang terancam bangkrut. Tidak ada rasa cinta pada awalnya, hingga Naruto mengajaknya untuk saling belajar mencintai. Namun, ketika segalanya terlihat mudah...