Disclaimer:
Naruto © Masashi Kishimoto-San
A Tangled Tale © Dan Fogelman
Ratsūnzeru © Yuzuriha Hana
Genre: Adventure, Fantasy, Romance
Rate: T
Pairing: Sasuke x Naruto
Warning: Typo, OOC, Canon semi AU, and story 1/2 'Tangled'
Shiwasena Dokusho~ Selamat membaca :)
.
.
.Pada suatu waktu di dunia manusia terkenal sebuah Pohon Suci yang menjulang tinggi. Pohon dengan bunga raksasa yang dapat memberikan manusia kekuatan Chakra dari buahnya yaitu Buah Shīnju. Buah Shīnju memiliki inti Chakra yang cukup besar itu dipuja puja bangsa manusia.
Õtsutsuki Kaguya di bulan yang menginginkan kekuatan Buah Shīnju pun turun ke bumi. Tak lama kemudian Òtsutsuki Kaguya memakan buah Shinju dan berniat untuk menguasai manusia.
Namun, terjadi pertentangan, perperangan, dan berakhir dengan kekalahannya oleh kedua putranya, Òtsutsuki Hamura dan Òtsutsuki Hagoromo. Pada detik terakhir kembalinya Kaguya ke bulan terjadilah ledakan ruang waktu akibat dari segel Chibaku Tensei. Hingga kekuatan Chakra milik Kaguya tersebar dalam setiap manusia menjadi asal muasal adanya Shinobi.
Karena rasa sayang sang bungsu, Õtsutsuki Hamura pun memutuskan untuk ikut menemani sang ibu ke bulan. Sementara Rikudou Sannin (Òtsutsuki Hagoromo) menetap di bumi dan membagi kekuatan Chakra Jūūbi ekor 10 menjadi 9 Siluman hewan. 9 nama mereka adalah Shukaku, Matatabi, Isobu, Son Goku, Kokuo, Saiken, Chomei, Gyuki, dan Kurama.
Beberapa dekade setelahnya, muncul adanya kerusakan dimensi yang menyebabkan terbukanya portal antara dimensi Shinobi dengan ruang waktu. Dari portal tersebut keluarlah sebuah benih kuning kebiruan yang melesat ke bumi. Jatuhnya benih tersebut menciptakan sebuah alunan pengantar yang begitu menyejukkan makhluk hidup di sekitarnya.Para pertapa katak di Gunung Myoboku mulai ricuh dan menulis suratan takdir yang akan terjadi. Penentuanya 49 % kuasa takdir 51 % tekad dan usaha. Para tetua katak pun saling mengingatkan bahwa takdir dari benih tersebut akan membawa mereka kedalam suatu kedamaian atau kehancuran.
"Takdir adalah ikatan. Saling bersinambung.
Dikisahkan seorang pirang manis akan membawa suatu pilihan besar. Penjahat terkasih ataukah Penyayang terjahat. Dua pilihan monochrome yang harus menjadi hitam legam atau putih bersinar. Tidak ada yang bisa mengubah karena akan berakhir final.
Lagu pengantar yang kan jadi petunjuk. Bawalah kedamaian atau kehancuran. Kami akan selalu memandumu."
2 bulan kemudian benih yang telah tertimbun bumi mulai menampakkan jati dirinya. Helai emas menyentuh cokelat. Hijau lembut halus menyapa. Serbuk bunga peri penerang malam. Nyanyian dewi pengantar mantra...
運命を変えなさい
(Unmei o kae nasai)
運命の運命を変えなさい
(unmei no unmei o kae nasai)失われた運命を救う
(ushinawa reta unmei o sukuu)救われた敗北
(sukuwa reta haiboku)以前は私のものでした
(izen wa watashi no monodeshita)私のものは私のものでした
(watashi no mono wa watashi no monodeshita)
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratsūnzeru [SasuNaru]
FanficRatsūnzeru -- Rapunzel Based on Naruto Character and A Tangled Tale Story... . . Naruto, Putra Yondaime Hokage yang hilang kini tinggal bersama dua sosok yang dipanggilnya 'ayah' yang sebenarnya adalah sang penculik. Namun, lika liku hidupnya bersam...