Disclaimer:
Naruto © Masashi Kishimoto-San
A Tangled Tale © Dan Fogelman
Ratsūnzeru © Yuzuriha Hana
Genre: Adventure, Fantasy, Romance
Rate: T
Pairing: Sasuke x Naruto
Warning: Typo, OOC, Canon semi AU, and strory 1/2 'Tangled'
Shiwasena Dokusho~ Selamat membaca :)
*setelah 2 tahun tak berlanjut* :D
.Kakashi Hatake adalah seorang pensiunan ANBU yang kini hanya menjadi seorang Jounin-sensei. Hidupnya yang sekarang hanya diisi oleh tugasnya mengajar anak dari gurunya dulu, Menma Namikaze beserta Sakura Haruno dan Sai -tak bernama belakang- sebagai bagian dari Team 7. Selain itu, hampir separuh sisa waktunya yang senggang ia habiskan untuk 'berbicara' dan bernostalgia dengan Obito. Gundukan tanah makan Obito.
Seluruh warga Konoha tak ada yang tak mengetahui bagaimana hidup Kakashi yang sekarang. Seorang sensei yang selalu membawa buku mesum, suka terlambat hingga 3 atau 4 jam, cuek tingkat galaksi, dan suka menyendiri dan berbicara sendiri di makam milik Obito.
Jadi bukanlah hal yang aneh bila kini Kakashi sedang duduk bersila di samping makam Obito sambil merangkai bunga untuk ditaruh diatas kepala makam.
"Hem.. Camellia kurasa akan cocok untukmu. Kau tahu Obito, Camellia melambangkan kerinduan. Aku sangat-sangat-sangat rindu. Oleh itu kurangkai bunga camelia yang sangat banyak."
Kakashi masih sibuk menguntai barisan bunga Camellia berwarna pink menjadi sebuah lingkaran. Setelah terlihat lingkaran sempurna, Kakashi menaruhnya di atas makam.
Kakashi kemudian menghela napas. Merenung dan menatap jauh ke arah makam Obito. Setelah beberapa jam dia terdiam, Kakashi kemudian berdiri.
"Andai kau masih disini Obito. Kita bisa menjadi sensei dan menyiksa- ups mengajari genin-genin mungil kita bersama. Kau masih ingat ceritaku seminggu yang lalu, kan? Minato-sensei kini telah menjadi Minato-sama. Dan aku, kini telah menjadi Kakashi-sensei."
Kakashi tersenyum kecil.
Ia kemudian beralih melihat pemandangan patung kepala hokage. Membayangkan bila Obito masih ada, mungkin Obito yang akan menggantikan Minato sebagai hokage.
"Obito, sebagai hokage.. Kurasa aku akan sangat menantikannya.. Walaupun itu.. -TIDAK MUNGKIN!" Mata Kakashi membulat. Kata-kata terakhirnya keluar seperti teriakan terkejut.
Saat ia masih dengan santainya melihat patung hokage yang terlihat normal seperti biasa, dan membayangkan patung wajah Obito disana, tiba-tiba muncul sesosok raksasa Susano'o yang Kakashi yakini sebagai Ultimate Jutsu klan Uchiha.
Kakashi dengan segera berlari melompati atap rumah warga menuju ke sumber kekagetannya. Ia melirik ke para ANBU yang berjaga, namun tak ada yang me-notice kejadian luarbiasa ini selain dirinya. Hal ini membuat Kakashi berpikir apakah ia sedang berhalusinasi.
Saat Kakashi telah sampai di atas patung kepala Hokage, betapa terkejutnya ia melihat banyak orang berkumpul ria diatas sini. Ada seorang pemuda yang terduduk lemas, seorang pemuda tampan lainnya yang dilindungi oleh Susano'o setengah badan, dan disampingnya juga terdapat Kyuubi berukuran dua meter. Di belakang mereka bisa terlihat ada seorang wanita yang sangat cantik sekali dan luarbiasa miripnya seperti Obito, serta seorang pemuda manis yang berambut pirang yang berada dalam pelukan wanita itu.
Namun yang paling membuatnya shock adalah kehadiran seorang Uchiha yang tak ia kenal di Konoha dengan Susano'o yang menyala terang benderang di siang bolong dan tepat berdiri megahnya diatas patung kepala hokage.
Tak hanya itu, munculnya Kyuubi berukuran dua meter dan TAK ADA SATUPUN warga dan ninja Konoha yang kaget, panik, atau merasa bisa melihat kejadian yang paling tidak masuk akal ini, selain Kakashi. Kakashi juga yakin bahwa hokagenya tak mengetahui hal yang super darurat seperti ini, dan asyik berkumpul dengan keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratsūnzeru [SasuNaru]
Fiksi PenggemarRatsūnzeru -- Rapunzel Based on Naruto Character and A Tangled Tale Story... . . Naruto, Putra Yondaime Hokage yang hilang kini tinggal bersama dua sosok yang dipanggilnya 'ayah' yang sebenarnya adalah sang penculik. Namun, lika liku hidupnya bersam...