Disclaimer:
Naruto © Masashi Kishimoto-San
A Tangled Tale © Dan Fogelman
Ratsūnzeru © Yuzuriha Hana
Genre: Adventure, Fantasy, Romance
Rate: T
Pairing: Sasuke x Naruto
Warning: Typo, OOC, Canon semi AU, and story 1/2 'Tangled'Naruto Uchiha. Sebuah nama yang sangat keren bagiku. Naruto memiliki arti Maelstorm atau juga bisa disebut sebagai topping ramen. Naruto adalah aku, namaku. Aku memiliki keluarga kecil yang bahagia. Meski dalam menara kembar ini hanya ada ayah dan kakak yang kupanggil paman, serta sebuah manusia tanaman yang bisa keluar masuk tanah.
Kami sangat bahagia.
Ayahku Uchiha Madara adalah orang yang tegas dan lembut. Kata lembut yang kugunakan bukan dalam artian sifatnya yang keibuan. Tetapi lebih ke sifat pendiam yang membuat nyaman. Occhan adalah orang yang irit berbicara. Tidak seperti kakakku Paman Obi.
Ayahku adalah orang yang hebat. Aku kagum dengan segala jurus hebat yang selalu ia ajarkan padaku. Occhan selalu melatihku tiap saat dan takkan membiarkanku terluka selama aku berlatih bersamanya. Mulai dari teknik berelemen katon, doton, futon, dan suiton. Occhan juga mengajariku teknik fuuinjutsu untuk menyegel. Occhan juga menerapkan fuuinjutsu untuk menyegel rambut panjangku menjadi berpenampilan lebih pendek. Occhan khawatir bila rambut panjangku akan terpotong ketika aku berlatih dengan paman Obi. Paman Obi sangatlah ceroboh saat mengajariku.
Uchiha Obito. Aku lebih suka memanggilnya dengan sebutan Obi-Cchan daripada Occhan dan Nii-San. Lebih unik menurutku. Kakakku ini sudah seperti ibu bagiku. Dirinyalah yang selalu menemaniku di menara dan berkeliling desa. Aku sering diajak menuju Amegakure dan Kirigakure. Bahkan semua desa di dunia ninja sudah pernah aku kunjungi di usiaku yang ke-14. Akan tetapi aku tak pernah pergi ke Konohagakure.
Kata Paman Obi, Konohagakure adalah tempat yang mengerikan. Banyak makhluk bergigi tajam yang siap menerkam. Disana mereka juga selalu membawa benda tajam seperti kunai besar kemanapun mereka pergi dan genjutsu mengerikan yang tidak akan pernah bisa lepas hingga membuatmu koma bahkan tewas. Selain itu Paman Obi juga bercerita bahwa pasangan hidupnya merana tertawan di desa itu.
Berbicara tentang kekasih paman Obi. Paman Obi bercerita bahwa kekasihnya yang bernama Kakashi-Chan adalah sosok yang kuat. Kakashi menjadi ANBU di usia mudanya. Namun, saat aku bertanya kenapa Kakashi-chan tidak ikut paman Obi tinggal di menara, Paman Obi mengelak. Paman Obi berjanji akan memberitahukan alasannya padaku di saat yang tepat. Tetapi, rasa penasaran ini selalu kupendam dan kembali terngiang dalam kepalaku.
Sebenarnya ada apa dengan Konohagakure ini?
...
Drap Drap Drapp...
"Ne ne, Kurama.. Dimana kau bersembunyi?" Seorang bocah pirang berlarian menapaki lantai demi lantai menara. Mata biru jernihnya mengeksplorasi segala sudut mencari buruannya.
"Kurama.. Aku akan menemukanmu, ne... Kau takkan bisa bersembunyi dariku." Kaki jenjang berwarna tan pucat berjingkat melewati dapur. Sedikit membungkuk ia mengecek bawah meja dan kursi. Merasa tak menemukan apapun, ia mendengus, dan kembali berlari.
"Kurama... Where are you?" Jari jari panjangnya membuka tirai jendela. Ia menyembulkan kepalanya keluar jendela, menoleh ke kanan dan ke kiri. Kosong.
"Ck. Bersembunyi dimana, dia?" Tangan kecilnya menutup kembali jendela itu. Ia beralih pergi ke ruang tamu di lantai dasar. Ia melirikkan matanya ke sekeliling dan yaps. Ia melihat segumpal ekor orange menyembul di balik sofa.
"Yakkkk.. Mitsuketta, ne.. Kurama-Chan. Ahaha."
Bocah pirang itu menangkap seorang rubah yang bersembunyi di balik sofa. Dipeluknya rubah kecil itu di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratsūnzeru [SasuNaru]
Fiksi PenggemarRatsūnzeru -- Rapunzel Based on Naruto Character and A Tangled Tale Story... . . Naruto, Putra Yondaime Hokage yang hilang kini tinggal bersama dua sosok yang dipanggilnya 'ayah' yang sebenarnya adalah sang penculik. Namun, lika liku hidupnya bersam...