8 - curhat

5.1K 449 15
                                    

baca part sebelumnya kalo lupa alur. vote dulu sebelum baca. saling menghargai lahh.

___

bell pulang udah bunyi. sekarang waktunya para murid balik ke habitatnya masing masing.

begitu juga dengan yura, haejin, nare yg lagi jalan bertiga keluar sekolah.

semenjak dari balkon. yura jadi mendadak diem. mata e sembab. ditanya sama haejin bilang e lagi sakit mata. ditanya nare kemana aja pas pelajaran tadi bilang e boker.

bayangin aja jir yakali yura boker selama 2 jam pelajaran. padahal mah dia ngerem dikantin bude. sekalian ngadem.

baru aja nyampe halte. hp yura geter dan nampilin nama yoongi disana.

"halo"

"balik sama jimin ya. gua gabisa jemput"

"Ck! kebiasaan dah"

"lu ngapa? abis nangis y?"

"sok tau ni pa diem"

"ye abisan suara lu serek gitu. gua kan jadi mikir yg iya iya"

"gausah dipikirin"
"gua balik bareng jimin"

"okesip"

bip

"siapa ra?" -haejin

"yoongi"

"lu balik sama siapa?" -nare

pas banget yura mau jawab. jimin dateng sama motor satria nya :))

"noh jemputan udah dateng"

"anjai sama si bantet?" -nare

"heh ngomongin gua lu ya" -jimin

"dih gr" -haejin

"tadi denger bantet bantet gitu" -jimin

"mau bat dikata bantet" -nare

"ye damat. yg penting ganteng"
"kuy lah ra. cus balik" -jimin

udahkan si yura sama jimin langsung balik ke rumah. sampe pas yura pulang keadaan rumah bener bener sepi. yoongi gatau kemana.

alhasil si yura lagi lagi rebahan egen di sofa sampe sampe ada tetangganya yg bantet masuk gitu aja dengan kaos putih ketekan dan boxer :))

beh itu kalo yura ga bisa nahan nafsu. itu anak udah maen nyerang jimin aja tuh :))

abisan badan e keren bat anjir.

bikin cewek nafsu.

dasar.

lelaki kerdus.

"eh ra" panggil jimin dari arah dapur. dia lagi ngorek ngorek isi kulkasnya yura gaes.

"hm"

"gada makanan?"

"cari sendiri"

galama jimin dateng sama ciki lays ditangannya. abis itu ngikut duduk disofa yg sekarang lagi yura tidurin.

"lu ngapa sat"

yura diem

akhirnya jimin megang jidat yura. dia cek. takut sakit nih anak daritadi diem aja kek abangnya.

udah di cek berkali-kali jimin ga ngerasain panas sedikitpun dijidatnya yura. ini anak kenapa anjing.

"ra lu gak sakit"

"yg bilang gua sakit siapa jink"

sambil makan ciki. jimin natepin muka e yura. nyelidikin tuh anak kenapa ya kan. kali aja kesambet.

"jangan liatin gua kek gitu anjing. ntar gua baper" -yura

"dih gapapa ra. biar lu nanti demennya ama gua. daripada sama tae. cuma bisa nyakitin doang" -jimin

"gausah bawa bawa tae anjing"

"jujur ra sama gua"

"apaan"

"lu abis nangis y"

"kepo lu"

"yah mau boong juga ketauan bocah"
"kenapa? tae lagi?"

yura diem.

"kalo diem berarti jawabannya bener"
"kenapa lagi sih ra. nangisin tae mulu. gabosen?"

"lu gangerti jim"

"gangerti apaan? gua temenan sama lu berapa lama si? bukan gua yg gangerti. tapi lu yg gangerti perasaan lu sendiri"

"bacot ah jim. balik sono lu. ganggu"

"dih sensi. gua kan cuma ngasih tau"

yura diem. ogah natep jimin yg gantenk ini

jimin narik tangan yura kan biar tuh anak bangun.

"bangun ra"

"apaansih jim. ribet ah."

"bangun ra. cerita sama gua"

"gak"

"gitu nih? mau gua bilang yoongi kalo lu nangisin tae?"

"ya jangan anjing. tar berabe"

"yaudah bangun. cerita sini!"

"gua gapapa jimin!"

"eh kalo cewek ngomong gapapa berarti ada apa apa"
"poko e bangun gak ra. cerita sekarang sama gua. kalo ga yoongi sama anak bangtan tau kalo lu demen sama tae"

ancem jimin. alhasil, yura bangun kan ngubah posisinya jadi duduk disebelah jimin.

sambil makan ciki. jimin ngedengerin yura cerita soal dia ketemu taehyung dibalkon sampe yg kata taehyung meluk dia sampe nangis2 gitu. semua nya diceritain ke jimin.

kalo soal curhat. cuma si jimin doang yg yura percaya. sampe dari yura demen sama cowok sebelum ada taehyung. jimin tau. karena apa? karena seperti apa yg gua bilang. cuma si jimin yg yura percaya.

walaupun tuh anak suka ngeselin. tapi jimin gak fake buat dijadiin temen.

balik lagi ke topik awal. ini si jimin udah nangkep apa yg diceritain yura barusan ke dia.

jadi si jimin nyimpulin. yura sampe nangis gitu pas dari balkon. ini si yura cemburu gaes.

yura gasuka kalo taehyung nangisin saehyun didepan mata kepalanya sendiri.

anjir kan.

"udahlah move on aja ra"

"gua selepet sini mulut lu. ngomong mah gampang anjing"

"ya coba dulu kali"

"eh jim. lu inget gak si waktu kelas 10 gua pernah demen juga sama si tae. gua berusaha move on. iya berhasil. tapi rasa itu ga bertahan lama. sampe pas gua naik kelas 11 rasa itu muncul lagi. gua cinta jim sama temen lu. kim brengsek taehyung"

jimin diem.

yg dibilang yura itu emang bener sih. ya cuma mau gimana lagi? dia gabisa ngatur yura buat suka sama siapa aja.

lagipula disini posisi jimin cuma sahabatnya doang.

"cowok banyak kali ra. lu demen sama gua juga gapapa"

"bodo anjing"






















___

potek -yura

sesusah apasih cuma move on doang. -jimin

tbc

First Love ; kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang