baca part sebelumnya kalo lupa alur. vote dulu sebelum baca. saling menghargai lahh.
___
pas taehyung mau arah pulang setelah nganterin yura. dia mampir dulu tuh ke mini market mau beli cemilan buat nobar bola ntar dirumah jungkook.
iya malam ini dia emang niatannya abis jalan sama yura langsung cus ke rumah jungkook. nginep disana. katanya sih ada si jimin juga mau ngikut.
taehyung keluar kan tuh dari mini market sama beberapa kantong plastik berisi cemilan dia terus naik motor kan y.
pas dijalan tiba tiba aja ujan turun deres banget sampe harusin dia buat neduh dulu dihalte.
anjir bat emang.
malem malem gini ujan. untung dia udah nganterin yura pulang.
sambil nunggu ujan berenti taehyung diem doang tuh. suasana halte hening. cuma ada beberapa orang doang yang kekk nya mahasiswa gitu yang ikut neduh.
untung gwa kaga sendirian. coba sendirian. mending gwa ujan2an daripada neduh dihalte -taehyung
dikeheningan halte. taehyung ngeliat cewek dari arah berlawanan ujan2an sambil nangis gitu.
tuh cewek nunduk sambil jalan ke arah halte terus duduk dibangku.
taehyung berusaha gapeduli kan y. tapi gatau knp dia tuh penasaran sama tuh cewek.
kek kenal -taehyung
makin lama tangisan cewek yg tadi makin kenceng. alhasil taehyung balik badan terus nyamperin tuh cewek.
"lo gapapa?" -taehyung
ini cewek basah kuyup anjir
"lo kenapa? lo gapapa?" tanya taehyung sekali lagi dan itu ngebuat tuh cewek ngedongak dan ngebuat taehyung kaget setengah mati.
"saehyun?"
"t-ta-taehyung!"
bugh
lo tau? saehyun langsung meluk taehyung gaes :))
gatau lah dia nangis gara gara apa. intinya taehyung cuma bisa diem pas dipeluk sama saehyun.
kenapa gua merindukan pelukan dari lo by -taehyung
"lo kenapa? kok nangis?" -taehyung
"d-daniel te"
"kenapa?" taehyung ngelepas pelukan e kan terus natep muka saehyun.
"aku sadar dia bukan laki-laki yang baik buat aku"
"maafin aku tae. aku tau aku jahat sama kamu"kenapa gua gabisa benci sama lo? -taehyung
apa rasa itu masih ada? -taehyung
"gua antar pulang ya. lo basah kuyup gini" kata taehyung ngebuka jaketnya terus dia makein jaketnya ketubuh saehyun.
"ujan udah reda. lo gua antar" taehyung narik tangannya saehyun buat ke motor ya kan.
kenapa kamu masih baik sama aku te -saehyun
entah kenapa. taehyung merasa begitu khawatir pas tau saehyun nangis.
taehyung terus ngegigit bibir bawahnya karena sepanjang jalan saehyun meluk dia dimotor erat banget.
deja vu. seperti terlempar ke masalalu -taehyung
gabutuh waktu lama. taehyung udah sampe nganterin saehyun sampe depan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ; kth ✔
Fanfiction[COMPLETE] ✔ "terkadang, disaat kita jatuh cinta yang dipikirin jangan cuma bahagia aja. tapi persiapin hati buat sakit hati. karena yg namanya ngejalin hubungan itu gak selamanya bahagia" -yura "gua terimakasih banget sama tuhan karena udah ngasih...