23 - BAPEREU:((

4.3K 396 14
                                    

baca part sebelumnya kalo lupa alur. vote dulu sebelum baca. saling menghargai lahh.

___

jadikan setelah yura nemenin guanlin makan bakso dikantin. dia langsung pamit tuh bilang mau ke toilet.

padahal mah dia alibi mau lewat kelasnya taehyung yang kebetulan pintunya kebuka. kayaknya lagi gada guru deh. rame gitu cem kandang anjing. gg

pas lewat kelasnya taehyung yura sepik tuh jalannya pelan biar bisa liat ayank beb taehyung.

pas dia jalan....

bugh

yura dengan gobloknya dia jatoh didepan kelasnya taehyung:))

muka nya ga kekontrol sumpah. dia kenapa bego bat sih jadi cewek gua tanya? jatoh cuma gara gara tali sepatu belom dia iket.

lagian panjang bat sih tuh tali udh kek batang oppa. gg

fak fak fak kenapa pake acara jatoh sih anying -yura

karena saking gamaunya taehyung ngeliat dia jatoh didepan kelas. yura buru2 tuh buat ngiket tali sepatunya.

ada kali 5 detik dia buat mikir.

ga lama dia mukul sepatunya kesel kan. "goblok banget sih ra. udah gede juga masih aja gak bisa ngiket tali sepatu sendiri!"

yura coba tuh ngiket tali sepatunya dengan cara yang bener. tapi tetep aja gabisa.

dia panik anjai

keringet dingin kek abis ajep ajep 9 ronde. ea

sambil ngiket tali sepatu ngasal yura nyebutin nama jimin berkali-kali

jimin

jimin bantuin gua

jimin

jimin lo dimana anjing

udah berapa kali yura nyebut nama si bantet biar tuh makhluk nongol buat ngiketin tali sepatu dia. soalnya darikecil, yang selalu ngiket tali sepatu yura tuh kalo ga yoongi ya jimin.

disaat yura lagi sibuk ngiket tali sepatu dengan bener. tiba tiba ada yang nahan tangannya dia.

 tiba tiba ada yang nahan tangannya dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gatau tangan siapa. pokonya tuh orang langsung ngiketin tali sepatunya yura dalam hitungan detik.

dia senyum sambil bilang "udah gede ra. malu sama umur. ngiket tali sepatu doang masa gak bisa"

pas yura nengok.

anjir lah

ternyata itu si taehyung :))

taehyung narik tangannya yura tuh buat bangun terus duduk dibangku depan kelas.

dengan wajah merah padam dan jantung yang berdebar debar yura duduk tuh disamping taehyung sambil baca istighfar berkali kali

First Love ; kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang