baca part sebelumnya kalo lupa alur. vote dulu sebelum baca. saling menghargai lahh
___
sekarang yura, nare, haejin lagi makan dikantin sambil bacrit gitu. terus tiba-tiba mereka denger anak murid yang lain kayak ngomongin anak bangtan.
"eh katanya kemaren jimin sama taehyung ribut anjir dibalkon!"
"gila ye? taehyung sampe bonyok gitu sama si jimin! parah parah parah!"
"untung si jungkook gak ikutan!"
"eh katanya anak bangtan lagi ada masalah y. makanya jimin sama taehyung ribut!"
"btw gara gara cewek katanya!"
"wah gila tuh! ribut sampe segitunya! gua kasian sih sama mereka yang udah sahabatan dari bocah terus ancur cuma gara gara cewek doang!"
PRAK!
"ALLAHU!" -haejin
"AYAM!" -nare
"kuping gua panas bangsat!" kata yura tuh pas dia ngegeprak meja kantin kenceng banget sampe2 dia jadi pusat perhatian.
"gausah didengerin ra" -nare
"gausah didengerin kata lo? mereka ngomongnya dideket gua! lo kira kaga kedengeran? lo kira kuping gua budek apa?" -yura
"yaudah si santai gwa sampe luncat nich" -nare
"sabar garcia, ini ujian." -haejin
"bacot marimar" -yura
yura bangun tuh dari duduknya terus jalan keluar kantin ninggalin nare sama haejin yang kebingungan sama sikap yura.
"hei felicia, ada apa dengan teman kau? garcia bingung jadinya." -haejin
"aku tidak tahu, tukiyem. mari kita cari tahu." -nare
"sialan manggil nama gwa sembarangan aja lu." -haejin
***
hari ini gua pulang sama abang abang grab yang selalu ada buat gua karena yoongi katanya lagi ada kuis dikampusnya jadi dia gabisa jemput.
biasanya sih, kalo yoongi gabisa jemput gua sama jimin.
kalo ga jimin. ya.......taehyung
tapi sekarang keadaannya udah beda. u knowlah. gua masih kecewa banget sama mereka berdua atas apa yang mereka lakuin selama ini ke gua.
gabutuh waktu lama gua nyampe tuh didepan rumah terus bayar abang grab kan y. pas gua mau buka gerbang, tiba-tiba ada yang nahan tangan gua.
gua noleh kan y.
pas gua liat.
shit
si jimin yang nahan tangan gua :)))
"ra"
"gua sibuk. gua masuk dul—"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ; kth ✔
Fanfiction[COMPLETE] ✔ "terkadang, disaat kita jatuh cinta yang dipikirin jangan cuma bahagia aja. tapi persiapin hati buat sakit hati. karena yg namanya ngejalin hubungan itu gak selamanya bahagia" -yura "gua terimakasih banget sama tuhan karena udah ngasih...