12 - bacrit

4.7K 537 16
                                    

baca part sebelumnya kalo lupa alur. vote dulu sebelum baca. saling menghargai lahh.

___

sekarang jimin sama yura lagi bacrit disofa sambil ngemil. iya. yg ngetok pintu tadi tu si jimin gaes:)).

giliran udah dikasih video bokep aja baru dah mau cerita sampe nyamper gitu. padahalkan bisa y lewat chat.

dasar laki laki kerdus.

"yaudah cerita. pelan pelan tapi. ntar yoongi denger" -yura

"lah kalo denger emang kenapa?"

"ntar berabe urusan e"

"jadi gini ra. akhir akhir ini tuh si taehyung sama ceweknya kek lagi ada masalah gitu" -jimin

"seriusan anjir?"

"seriusan. si saehyun akhir akhir ini berubah sikapnya sama si taehyung. kalo chat gadibales. kalo diajak jalan selalu nolak. kalo ga nolak ya paling minta balik cepet"

alhamdulillah -yura

"terus terus?"

"gangarti lagi lah gua. kemaren aja y. taehyung kan jalan sama ceweknya. yaampun ra. baru jam 8 doi udah minta pulang. padahal kan y setau gua, mereka kalo jalan tuh paling cepet balik setengah 10. lah ini jam 8. apa yang dirasa? ngegrepe aja blm puas ra"

si yura tercyduk gaes sama 5 kata terakhir yg jimin ucapin. ngegrepe aja blm puas ra sung ae kan si jimin dia kelepak pala e.

"kotor anjing otak lu"

"ngaca mba ngaca"

"lanjutin"

"nah karena si tae males kan y baru jam 8 udah dokem dirumah. alhasil dia ngajakin anak bangtan ngumpul tuh. nah kebetulan y kan si hoseok lagi nongki sendirian di ropisbak. dia bilang tuh digrup kalo ada saehyun di situ. yaudah anak bangtan langsung cus ke lokasi"

anjirr. seru juga nih info e wkwk -yura

"anjir. terus tu beneran sae gak jim??"

"iyalah. sama tae malem itu juga ditelpon tapi ga diangkat sama saehyun. terus sama si taehyung mau disamperin tapi sama bang namjun ditahan. katanya liatin aja dulu. tanya besokan e si doi boong apa kagak"

"dih anjir. kok gua seneng dah jim? udahlah si sae tinggalin ae"

"heh gaboleh gitu ra"

"becanda elah"
"terus besokan e si sae boong gak tuh sama si taehyung?"

"tau dah. taehyung belom cerita sama anak bangtan. kata gua sih boong. lagian y. gua udah tau dah tanda2 hubungan yang otw putus"

si yura mah udah senyum senyum aj kan tuh y. udah bilang alhamdulillah dalem ati.

perasaan baru minggu kemaren dia ngeliat taehyung sama sae suap2an didepan dia. eh dikit lagi mau putus. wkwk.

"tapi y ra. si taehyung kayak nya sayang bat dah sama si sae. dia tuh udah disuru sama abang lu buat ngikutin sae seabis jalan. tapi tetep aj sama taehyung kaga diikutin. abang lu ampe kesel anjir ngeliat sikap taehyung yang terlalu bae sama cewek"

iyalah anjir. gimana taehyung ga sayang sama ceweknya kalo udah bareng selama 1 tahun lebih? taehyung udah kenal sae. tau baik buruknya tuh cewek. sampe2 udah taehyung kenalin ke orang tua nya. dia gapeduli sama jarak umur dia sm sae yg cuma beda 2 tahun doang. menurut dia umur ga masalah.

taehyung tuh sebenernya typical cowok brengsek yg suka mainin cewek. dulu waktu jamannya smp, dia sering tepe tepe sama cecan. ngebaperin sapa aja, tar kalo udah baper dia tinggal.

tapi semenjak dia kenal saehyun di sma. dia awalnya cuma pengen ngebaperin tuh cewek. etapi nyatanya? taehyung yg baper duluan. taehyung salah ngebaperin cewek sebaik saehyun, sepolos saehyun, dia rasa gada salahnya kali ini buat serius sama cewek.

karena sekarang dia udah gede, udah dewasa. dia juga tau diri, gabakal dia ngerusak cewek sebaik saehyun. mau nidurin tuh cewek aja taehyung masih mikir sepuluh kali.

udah anjir ini gua ngapa jadi bacrit. poko e setelah jimin selesai ngasih info ke yura. dia langsung balik ke rumah. katanya mau nonton bokep yg barusan yura kirimin di line.

lumayan lah. koleksi nambah.













___

dasar si bantet. udah malem masih ae ngerumpi sm adek gwa -yoongi

aq senang kawannnn -yura

kuping gua panas -taehyung,saehyun

mayan lah nambah koleksi pidio -jimin

tbc

jangan niru sikap si jimin ya gaes itu tydack baik:(

iya gabaik

gabaik nonton pidio bokep























kalo gangajak temen hehe



bye




vote dan comment!






jangan bapet







tinggal mencet bintang doang susah amat mbaknya hehe

















tinggal mencet bintang doang susah amat mbaknya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


main main lidah








dasar lelaki ular





(͡° ͜ʖ ͡°)

First Love ; kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang