baca part sebelumnya kalo lupa alur. vote dulu sebelum baca. saling menghargai lahh
___
"g-gua t-takut..."
gua terus kan y meluk jimin erat banget sampe tiba-tiba gua nangis gitu dipelukkannya dia.
iya gaes jadi yang dateng ini si jimin. dia langsung ngejar gua gitu aja kayanya pas gua lari ke balkon.
ini gua nangis entah emang gara2 seluruh badan gua sakit semua ato cuma gara2 gua dibentak bambam ato bisa jadi gua kangen sama jimin..
"tenang ra jangan takut. ada gua disini"
gua tetep meluk jimin erat banget sampe gamau lepas. gua nangis didadanya sambil sesugukkan gitu.
"gua d-dibentak.. gua t-takut..."
"shhh... gua janji hal ini ga bakal terjadi lagi sama lo. gua bakal ngelindungin lo ra. sori gua tadi kekamar mandi pas lo dibentak bambam.. maafin gua ra gua telat dateng.."
gua cuma diem sambil terus nangis. tiba tiba jimin teriak panik gitu.
"ANJIR lo bedarah! gua obatin ya?!"
jimin panik sambil ngambil ancang2 mau ngegendong gua buat ngobatin luka gua..
ga lama gua ngerasa badan gua kek terbang gitu. pantat gua udah kaga napak ya kan diaspal.
pas gua ngeliat ternyata gua digendong sama jimin.
fak
gua nge fly sumpahan:")
gua ngerasa kayak.. ape ye namanye...
jimin tuh sahabat terlangka yang pernah gua punya
dia pengganti yoongi kalo yoongi lagi ga ada.
dia selalu ngejagain gua.
selalu ngebelain gua kalo lagi ada masalah.
dia selalu ngelakuin cara apapun buat gua biar gua tetep senyum.
dia gak pernah protes sama gua yang selalu minta diiketin tali sepatunya.
dia gak pernah ngeluh kalo semisalkan gua itu malu2in jadi cewek atau sebagainya.
gua semakin ngerasa bersalah sama ucapan gua yang kemarin gua ucapin..
"jim maafin guaa.. hiks.. hiks.."
jimin diem kaga ngejawab gua dia masih fokus ngegendong gua ke UKS sampe kita diliatin sepanjang lorong.
"gua gamau jim jauh dari lo.."
jimin nidurin gua diranjang UKS abis itu dia nyari kotak P3K dan ngobatin luka gua..
"lo harus diobatin ra. secepatnya. kalo ga bisa infeksi"
gua cuma diem sambil sesegukkan ngeliatin jimin ngobatin luka dilutut gua..
"bilang ra kalo sakit.."
"jangan dipikir gua gabisa marah jim sama lo. apa yang lo lakuin itu udah kelewatan. jadi gak semudah itu lo gua maafin"
"AW! jim pelan pelan..."
"untuk saat ini... kita gausah deket dulu jim. kasih gua waktu buat ngelupain masalah ini. gua harap lo ngerti"
"dilutut selesai. mana lagi yang luka?"
gua cuma diem sambil nunjukkin sikut gua yang besot gara2 jatoh tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ; kth ✔
Fanfiction[COMPLETE] ✔ "terkadang, disaat kita jatuh cinta yang dipikirin jangan cuma bahagia aja. tapi persiapin hati buat sakit hati. karena yg namanya ngejalin hubungan itu gak selamanya bahagia" -yura "gua terimakasih banget sama tuhan karena udah ngasih...