29 - jalan

4.1K 364 22
                                    

ntaps dabel apdet.

___


setelah yoongi ngijinin yura buat jalan yaudahkan yura cus tuh jalan keluar dan bener aja.

udah ada taehyung lagi duduk diatas motornya sambil ngaca benerin rambut dispion.

bayangin sendiri dah

ganteng bat pasti. unch

"sori lama" kata yura dan taehyung langsung nengok kan y.

"sori lama" kata yura dan taehyung langsung nengok kan y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ganteng bat anjing -yura

yura diem

taehyung juga diem

sama sama diem

sampe pada akhirnya yura ngedehem terus ngedorong bahu nya taehyung

"jangan liatin gua kaya gitu!" kata yura sambil noleh ke arah laen kaga berani natep taehyung.

"ya abis lo cantik sih"

jleb

seperti ada desiran aneh dilubuk hati yura.

anjai

"yuk ah jalan"

taehyung ketawa tuh. terus dia nyubit idung e yura gemes gitu

"lo lucu kalo lagi salting"

udah anjing jangan bikin gua nambah ambyar -yura

taehyung ngasih helm nya tuh ke yura.

ga butuh waktu lama, yura naek ke motor ducati itemnya taehyung dan langsung doi nancep gas ke mall.

___

dijalan yura terus diem tanpa sadar taehyung ngelirik2 doi lewat kaca spion.

kadang taehyung pen ketawa liat muka e yura.

abis ucul bat anjir

tapong gitu.

pas udah nyampe parkiran mall. yura turun kan dari motor e taehyung terus dia ngebuka helm.

pas helm e lepas. dia ngedumel sendiri karena rambut e berantakan.

"ah lo sih kak ngebut ngebut kalo naik motor. berantakan kan rambut gua!"

taehyung diem aja tuh duduk dimotor sambil ngeliatin yura sampe selesai ngebenerin rambut e.

ucul bat anjir minta dicium -taehyung

"pake helm aja berantakan. gimana kaga pake coba?! lo mah gada bedanya sama yoongi kalo bawa motor!" -yura

taehyung bangunkan y dari motor abis tuh dia nurunin tangan e yura. perlahan tapi pasti, taehyung ngebenerin rambutnya yura yang berantakan.

First Love ; kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang