47 - diteraktir seblak

3.7K 341 26
                                    

baca part sebelumnya kalo lupa alur. vote dulu sebelum baca. saling menghargai lahh

___

pas gua abis keluar dari uks, tiba-tiba bambam dateng nyamperin gua gitu. masih ingetkan? si cogan yg udh ngebentak gua tadi dilapangan.

tadinya sama si jimin sempet mau diributin, cuma gua larang dan bambam bilang kalo dia tuh mau ngomong sama gua, bedua doang.

tapi si jimin malah mau ngikut. katanya dia gamau ngebiarin bambam deket2 gua, katanya bahaya. jimin takut bambam macem2 sama gua, gila ya kan orang mau minta maap malah di nethingin. emang si jimin cabe alay. ewh.

sekarang gua udah dikantin bedua sama jimin lagi nunggu bambam beli seblak buat kita bedua. sebenernya buat gua sih, karena si bambam niatnya neraktir gua doang tapi lu tau kan ada si jimin? cowok yg punya cita cita badan atletis abs keren aduhai tapi makan banyak kayak babi? alhasil bambam neraktir jimin juga. mau gak mau sih. daripada dihajar sama si bantet.

"ngapain bwank?"

"noh neng saya lagi nunggu mas bambam beli seblak buat saya" kata jimin masang tampang tak berdosa gt.

"emang ditraktir ya mas? kan yang ditraktir saya doang."

jimin ngedorong bahu gua pelan gitukan ya sambil senyum senyum genit. ngondeknya keluar nih anak. "ahh mbak suka gitu. aq jadi malu nich.."

"jijik bangsat"

galama bambam dateng bawa nampan berisi tiga seblak sama tiga teh botol. "nih makan. abisin." kata dia senyum gitu kan y. unch gewla gantenk dach...

"ah mas! minumnya kenapa teh botol? emang saya minta teh botol? hah?" kata jimin ngebacot gitu tiba tiba kaya emak emak nagih utang ke bambam.

si bambam mah cuma nyengir gitu doang kan y. gwa tau dia udh kesel cuma dia tahan gitu.

"maaf mas. mending abisin seblaknya sama teh botolnya setelah itu pergi deh" -bambam

jimin melotot. "lo ngusir gwa?"

bambam nyengir gitu kan y "hehe bukan gitu tapi-"

"ohh jadi selama ini lo nganggep gwa apaan bam? lo gak sadar kalo selama ini lo sama gua itu sering dikata kembar? lo gak seneng deket2 sama kembaran lo nih? seharusnya lo tuh beruntung dikata mirip sama cowok ganteng kayak gua. selama ini gua baek bam sama lo tapi lo nya kayak gini. lo gak mau neraktir gua seblak kan? lo gak ikhlas kan? lo-"

gua ngambil tisu kan y selagi jimin ngebacot terus nih tisu gua sumpelin ke mulutnya jimin sambil natep bambam malu gitu, rasanya gwa pen ngomong sumpah bam ini bukan temen gwa.

"bisa diem ga si lo?" kata gua ngebisik. "kumatnya jangan disini." kata gua dan jimin langsung ketawa terus diem gak ngoceh lagi.

"yaelah bam sorry nih! gwa becanda elah!" jimin ngenepok nepokin bahunya bambam kan y sampe bambam nahan sabar karena sakit ditabok begitu sama jimin.

"sans ae elah." -bambam

gua makan seblaknya y kan. "bam makasih y udah neraktir. gua kira lo ngajak gua ke kantin mau ngapain."

"gewla ga sia sia gwa ikut kalean." -jimin

"nggak ra. sebenernya gua juga sekalian mau minta maaf soal yang tadi dilapangan. gua gak bermaksud-"

"santai aja kali bam."

"bukannya gitu ra. gua cuma pengen lo tau kalo disitu gua lagi capek, makanya kebawa emosi gitu. u knowlah." -bambam

"tapi lo tau gak bam? gara gara lo bentak yura tadi. nih anak nangis dibalkasdfghkl-" -jimin

jimin mulutnya gwa sumpel gitu kan y. bacot bat anj

First Love ; kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang