#Flash and
Seorang namja tampan terlihat memasuki kim's cafe tempat dia berjanji dengan yoeja cantik yang merupakan pemilik dari cafe
tersebut dia adalah kim so eun.kim's cafe adalah cafe yang di berikan oppa nya kim so eun ke pada nya sebagai hadiah di saat ulang tahunnya 1 tahun yang lalu. dan dia berhasil mengembangkan cafe itu dan membuat oppa nya bangga. Oppa kim so eun bernama kim myungsoo. kim myungsoo adalah namja yang ceria dan tampan . dia merupan CEO dari kim's corp.perusahaan terbesar nomor 2 di korea.
seorang yoeja cantik yang sudah duduk manis terlihat sedang menunggu seseorang.
Jreng jreng jreng...
Akhirnya yang dia tunggu datang juga dan menghampirinya.Song jong ki : annyong nuna.mianhe terlambat.
Kim so eun : " eoh gwenchana jong ki ah.. silahkan duduk ", song songki pun menurut dan duduk di hadapan kim so eun .
Song jong ki : wae nuna.kenapa tiba - tiba kau mengajak ku bertemu .
"mianhe nuna mungkin kebohongan ini akan membuatmu terluka nantinya ", batin song jong ki.Kim so eun : begini jongki ah.apakah oppa song jae baik2 saja. em.. maksud ku apakah dia mempunyai masalah yang berat akhir2 ini? kim so eun dengan nada yang sedikit gugup.
Song jong ki : aniya noona. hyung baik2 saja.dan dia tidak mempunyai masalah apapun. bahkan dia saat ini mengajak kami berlibur ke china untuk bersenang-senang. wae nuna.apa hubungan kalian baik2 saja?
Kim so eun : eoh syukurlah jika suasana hatinya sangat baik " kim so eun tersenyum pahit ", dia sudah memutuskan hubungan kami jongki ah.. " dengan nada bergetar menahan tangis " Jongki ah... apa oppa ada wanita lain?
" Aku sangat terkejut dengan kata2 nuna yang terakhir dan mungkin ini cara terbaik agar dia tidak semakin terluka nantinya.", batin song jong ki.
Song jong ki : " aku tidak tau pastinya nuna.tapi akhir2 ini aku melihat hyung sangat dekat dengan seker tarisnya. ", Mianhe nuna - batin song jong ki.
" jadi itu alasannya dia memutuskan hubungan kami.bapa salah ku oppa. kenapa kau setega ini hm..", batin kim so eun , tapi dia tetap berusaha tegar di depan namja di hadapannya yang merupakan adik dari mantan kekasih nya itu.
Kim so eun : " eoh makasih jongki ah.. maaf sudah merepotkan mu.dan satu hal lagi yang mau ku tanyakan.", dengan nada keragu2an.
Song jong ki :eoh tidak apa - apa nuna. aku tidak merasa di repotkan.mau tanya apa? silahkan saja nuna " meyakinkan kim so eun".
Kim so eun : Apakah oppa memiliki saudara kembar dan itu seorang namja?
Song jong ki mengerutkan keningnya , mengangkat sebelah alisnya dan ia terlihat bingung saat ini.
Song jong ki : kembaran? namja?aniya nuna. hanya aku saudara kandung hyung. wae nuna?
Kim so eun : " berarti aku salah menduga ", eoh aniya..aku hanya ingin memastikan saja.
Song jong ki : arasso nuna.sebaiknya aku pulang dulu.ada hal yang harus ku kerjakan nuna.mian. :-)
Kim so eun :eoh.arasso jong ki ah..hati - hati ne...maaf sudah mengganggu waktumu.
Song jong ki:jangan seperti itu nuna.lagian aku sudah menganggap mu nuna ku sendiri.aku pamit ne.
Kim so eun : eoh jong ki ah. Trimakasih ☺
" Song jong ki pun keluar dari cafe tersebut.dan memasuki mobil kesayangannya. Di dalam mobil ", mianhe nuna. aku terpaksa menyembunyikan semua ini-jong ki mulai melamun dan tanpa sadar meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Mrs.Kim
RomanceCast : - Song jae rim - kim so eun - Aaron yan Cast suport : -song jongki -hye kyo -kim myungso -park jiyeon - suho - park chanyeol -sehun - kai -park sinhye -lee jung suk -kim so hyun -lee min ho -bae suzy -rose -kim jiwon -pa...