saranghae Mrs.kim

171 12 4
                                    

•• kim so eun's pov ••
Kita sudah lama menjalin hubungan tapi kenapa aku merasa masih sangat tidak menengenali mu oppa,kau begitu banyak menyimpan rahasia pada ku, bukan kah sepasang kekasih harus saling terbuka, bukan kah sepasang kekasih harus terbuka ke pada pasangannya,tapi kau, kau kenapa masih saja tidak memberitahu ku,kenapa aku harus tau semua itu dari orang lain,dan kenapa aku harus tau semua itu di saat kau telah pergi jauh dari hidupku,di saat kau pergi aku mengutuk diriku sendiri,apakah aku terlalu buruk untuk mu? Apakah aku tidak perhatian pada mu? Apakah aku memang tidak pantas untuk mu? Itulah yang terlintas di benak ku di hari kepergian mu,bahkan kau memberikan ku amanah yang sangat sulit ku jalankan.Mianhe oppa...mianhe hiks..

# song jae rim 's pov

Aku mencintaimu melebihi apapun di dunia ini, maafkan aku yang meninggalkan banyak luka di hatimu, percayalah sayang aku pergi membawa kenangan indah yang kau berikan untuk ku, aku pergi karena ini sudah menjadi garisan takdirku, sayang kau harus berjanji menjalankan amanah ku , maaf kan aku , aku rela dan akan meninggalkan mu di tangan yang tepat. Tolong jaga dan sayangi  adik - adikku seperti layaknya kau menyayangiku .
Mianhe chagiya.. Kau yang paling terluka di sini. Mianhe.. Aku tidak bisa membahagiakan mu . mianhe aku terlalu tidak sempurna untuk mumianhe....

# song jong kie 's pov

Saranghae Mrs.KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang