#flash and
Begitulah kisahku dengannya dulu,,(kata aaron ke pada so eun)
Mendengar cerita aaron membuat so eun ntah kenapa ikut merasakan sakit.apa mungkin dia larut terbawa suasana mendengar cerita aaron dia sendiri pun masih bingung.
Mianhe,aku tak bermaksud mengungkit masa lalu mu yang penuh dengan luka itu,kata so eun memegang pundak aaron.
Eoh.gwenchana so eun aa..aku tidak akan merasa terluka lagi jika kau terus berada disisi ku ~ kata-kata aaron yang menggoda itu berhasil membuat pipi mulus so eun merah merona.
Aah..molla molla,kita jalani saja.kebiasaan kita bersama akan menentukan perjalanan kita kedepannya ~ kata so eun memberi harapan kepada aaron.
Setelah mendengar kisah aaron.so eun memang berniat membuka hatinya untuk aaron.
Ahhhh kita sudah sampai.sejuk sekali suasana di sini.aku suka.bagaimana menurutmu mrs.kim? (Kata aaron setelah mereka sampai di sungai han).
Memang suasana di sini sangat menyenangkan.dari mana kau tau jalannya.bukankah kau belum pernah kemari sebelumnya? (Kata so eun mencurigai aaron)
ohh ayolah nyonya wu,zaman sekarang semuanya mudah di jelajahi.apa kau tak pernah menggunakan GPS sebelumnya?
(Kata aaron meledek so eun dan menekankan kata GPS)Aishhh.seenaknya saja kau mengganti margaku eoh? So eun mencubit pelan lengan aaron dan seketika aaron tertawa renyah mendengarnya.
Heii.kau belum menjawab pertanyaan ku.apa kau belum pernah menggunakan GPS sebelumnya? (Aaron sangat senang menjahili so eun yang sekarang menjadi hobi barunya).
So eun mengerutkan keningnya mendengar ejekan aaron. Diamlah aku malas berdebat.ku pikir GPS tidak terlintas di otakmu yang dangkal itu.(kata so eun dengan kesalnya)
Apa kau bilang?otak ku dangkal?hei dengar yah kim so eun karena otak ku jenius lah makanya GPS terlintas di otakku.
Berani nya kau meremehkan pria tampan nan cerdas sepertiku eoh (kata aaron dengan PD nya dan menekankan kata jenius dan pria tampan nan cerdas)Ck.ku rasa tingkat kepercayaan dirimu semakin hari makin meningkat aja aaron aa?,,
(Kata so eun masih meremehkan)Haha kau benar sekali nona kim.
Dan percaya diriku akan lebih meningkat lagi jika kau slalu setia bersamaku (kata aaron menggoda dan menunjukkan senyum tampannya)Haha bermimpi lah selalu tuan wu(kata so eun pada aaron)
Arasso.gadis manis.ku harap ikutlah bermimpi bersama ku.(kata aaron sambil mengacak rambut so eun)
Kemudian suasana menjadi hening dan mereka sibuk memandangi keindahan sungai han dengan pemikirannya masing-masing.Setelah beberapa jam mereka beradu dengan pemikiran masing-masing mereka pun memutuskan untuk beranjak dan meninggal kan sungai han.
so eun aa kajja kita pulang,ini sudah larut malam.tak baik kita berdua berlama-lama di sini.dan kau tau jika seorang wanita dan pria berduaan.pasti orang ke tiga nya adalah setan yang menyeramkan.(kata aaron dengan candaannya).
Baiklah kajja,dan kau tau kau lebih menyeram kan dari setan yang kau bilang itu.(kata kim so eun berbalik dan beranjak pergi dari tempat itu).
Seketika tawa aaron meledak,dia sudah tidak tahan lagi menahan tawa nya dari tadi.
Hm..kau benar nona,karena setannya bisa aja menyuruhku untuk menerkammu(aaron menyunggingkan senyum di bibirnya dan mengikuti so eun dari belakang)
Apa kau bilang?jadi kau berencana menerkam ku dari tadi,ck dasar namja mesum.saekki(brengsek) ~jawab so eun dengan ketus
Aniya,mana mungkin aku berani menerkammu sekarang,tunggu kita mengucapkan janji di altar.setelah itu aku akan sepuasnya menerkammu hahaha(kata aaron membuat wajah so eun bersemu merah)
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Mrs.Kim
RomanceCast : - Song jae rim - kim so eun - Aaron yan Cast suport : -song jongki -hye kyo -kim myungso -park jiyeon - suho - park chanyeol -sehun - kai -park sinhye -lee jung suk -kim so hyun -lee min ho -bae suzy -rose -kim jiwon -pa...