Hello guys...
Di part ini adalah moment bahagia park shin hye dan lee jung suk, ya karena di part ini mereka akan menikah 😊😊😊
******
2 tahun kemudiankim so eun membantu park jiyeon dan yang lainnya untuk mempersiapkan pernikahan park shin hye dan lee jung suk.
Dia sangat antusias mengurus hal yang berkaitan dengan prihal pernikahan kakaknya,, karena dia sudah di beri tanggung jawab dalam menjalankan misi tersebut.
Kakaknya hanya akan fokus ke dirinya sendiri dan calon suaminya, nanti juga jiyeon bakal merasakan hal yang sama dengan kakanya.
Dan jika dia nanti yang akan menjadi pengantinnya kakak nya lah yang bertanggung jawab mengurus prihal yang berkaitan dengan pernikahan nya jiyeon
Tapi berbeda dengan chanyeol ,karena dia laki - laki satu- satunya , yang akan mengurus pernikahannya harus noona nya shin hye dan adiknya jiyeon.
Dia hanya bertanggung jawab mengantar kedua yoeja itu ke altar pernikahan.
Iyaa,, dia lah yang akan mengantar adik dan kakaknya ke altar pernikahan, karena appa mereka sudah tiada 1 tahun yang lalu.
#flashback
Dring... Dring... ( dering telfon chanyeol berbunyi )
Yeoboseo appa ( salam chanyeol untuk appa nya dan dia menyergitkan dahinya setelah mendengar suara yang tidak ia kenal )
Ah maaf tuan,, appa anda mengalami kecelakaan di seberang jalan tol ( ujar pria itu )
Ohh astaga.... Mendengar semua itu membuat hati chanyeol remuk... Dan namun dia harus tetap tegar dan berharap ayah nya bisa di selamatkan.
Astaga tuan,,, tolong bawa appa yang ke park's hospital sekarang ( ujar chanyeol memohon kepada tuan tersebut )
Ah ne tuan, saya akan segera menuju ke sana ( jawab pria itu )
Chanyeol dengan sigap menyuruh rekan - rekannya mengurus ruang operasa dan semua yang di butuhkan untuk menyelamatkan ayah nya, dan chanyeol segera menghubungi adik serta noona nya dan dia menunggu orang yang membawa appa nya di depan pintu gawat darurat hospital.
# park shin hye
Park shin hye tengah makan siang bersama kekasih nya kemudian mendapat telfon dari sang adik dan dia menekan warna hijau di handpon nya pertanda ia mengangkat telfon dari sang adik.
We chanyeol ah ( ujar shin hye )
Noona,,, datang lah kerumah sakit bersama jiyeon.. Appa.. Appa kecelakaan ( ujar chanyeol dengan nada yang bergetar dan shin hye yang mendengar itu sontak kaget membuat nye mematung dan lemas )
Ayah mereka sangat sehat dan rajin olahraga , bahkan sudah di usia 96 tahun pun masih terlihat bugar , makanya mereka tidak menyangka hal seperti itu menimpa ayahnya .
Jungsuk yang melihat ekspresi dari kekasihnya menghentikan aktifitasnya menyantap makanan yang ada di meja mereka.
We chagiya,,,, apa yang terjadi? ( tanya lee jungsuk ke pada kekasihnya)
Oppa kita harus berangkat ke rumah sakit sekarang,,appa... Appa .. Appa kecelakaan oppa . ( jawab shin hye sudah di banjiri air mata dan mereka langsung bergerak menuju rumah sakit )
Jungsuk segera melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi menuju rumah sakit.
# park's hospital
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Mrs.Kim
RomanceCast : - Song jae rim - kim so eun - Aaron yan Cast suport : -song jongki -hye kyo -kim myungso -park jiyeon - suho - park chanyeol -sehun - kai -park sinhye -lee jung suk -kim so hyun -lee min ho -bae suzy -rose -kim jiwon -pa...