part 3

171 20 0
                                    

Pagi sekali song je bangun dan menuju dapur untu membuat kan sarapan untuk nya dan adiknya setelah itu dia membersihkan diri dan bersiap-siap untuk ke kantor. sebelum dia berangkat ke kantor dia melihat dongsaengnya yang masih terlelap dalam tidurnya.

Dia tersenyum masam dan menatap sendu adik tersayang nya yang sebentar lagi akan di tinggalkan olehnya. Melihat adiknya yang begitu lugu saat terlelap,, wajah tampan yang di miliki oleh adiknya membuat nya teringat akan impian song jong ki, bagaimana ia tega membiarkan dan melihat adiknya akan mengubur impiannya demi ke egoisan dan paksaan dari kakaknya.

" Mianhe jongki ah....", sambil mengelus sayang rambut dongsaeng nya itu,tak ingin larut dalam kesedihan song je pun meninggalkan kamar adiknya dan bergegas untuk berangkat ke kantor..

**"""""**

Saat jongki terbangun dia merasa tenggorokannya mengering dan bergegas ke dapur untu mengambil air minum.

Saat sampai di dapur jongkie melihat hidangan yang sudah tersaji di meja makan dengan susu dan air mineral dan makanannya itu adalah nasi goreng kimchi kesukaan song jong ki. saat song jong ki ingin melahap makanan yang tersaji di hadapannya dia melihat kertas kecil yang di tempelkan di gelas berisi susunya.

Jongkiah.... makanlah dengan lahap ne kemudian bersihkan dirimu,,dan bergegaslah ke kantor,hyung menunggumu.sampai jumpa.uri dongsaeng ☺  dan mianhe
* isi memo dari song je *

Song jong ki tersenyum kecut melihat isi dari memo hyung nya itu kemudian dia menatap sendu makanan yang di depannya dengan mata yang berkaca-kaca seakan air matanya sudah tak terbendung lagi.dia menangis sambil menyantap hidangannya.seorang song jong kie yang kuat sangat lemah jika berhadapan dengan sang hyung,, bagaimana tidak, satu - satu nya orang yang menjaga dan menyayanginya setelah kepergian appa dan eommanya hanya lah hyung nya, hanya hyung nya satu - satunya yang tersisa yang memiliki hubungan darah yang kental dengannya.

" Sesingkat inikah kebersamaan kita hyung,bahkan aku merasa kita akhir2 ini sangat jarang untuk meluangkan waktu bersama,suatu saat nanti aku akan merindukan nasi goreng kimchi buatan mu ini,dan akan merindukan dirimu juga hyung...", song jong ki terisak dan matanya kini menjadi sembab.

" cengeng sekali bukan 😂😂😂😂 "
* author *.

Di kantor

Omo,,kau kenapa jongki ah?,, ada apa dengan matamu itu?,
(Tanya aron,kakak sepupu jongki)

Andew hyung , nega gwenchana (song jong ki meyakinkan hyung nya)

Cepat lah hyung song jae sudah menunggumu di ruangannya ( ujar aaron kepada adik sepupunya )

Ne hyung ( song jong ki )

Tok tok tok

Masuk (suara khas song jae memberi perintah masuk kepada tamu yang di tunggu2nya)

Selamat pagi hyung ( ujat song jong kie).

Eoh pagi jongki ah,,akhirnya kau datang juga, kemudian song je menoleh ke arah song jong ki dan menatap mata sembab adik nya itu,aigoo ada apa dengan mata mu itu jong ki ah..apa kau habis putus dari song he kyo ( kata song jae menggoda dongsaengnya )

Hyung aku rasa ini terlalu cepat, ayolah hyung kita habis kan wak..tu.. berdu..hiks hiks a...
Ne..ga bogoshipp..o kebersamaan kita hyung hiks hiks ... ( song jong ki sangat terisak dalam tangisnya )

Sudah lah jong ki ah.. jangan jadi namja yang cengeng, jangan terlalu larut dalam kesedihan, itu tidak baik, apa kau tak malu eoh.sudah lah jika kerjamu hanya menangis untuk hari ini jangan masuk kantor pulang lah. (Song je dengan nada tegas untuk melatih dongsaengnya agar lebih bisa menerima keadaan, sebenarnya bukan karena benci song jae menyuruh jongkie untuk pulang, namun dia tidak tega melihat adik kesayangannya begitu larut dalam duka karena dirinya ,dia takut tidak bisa mengen dalikan dirinya dan meneteskan air mata di depan adiknya, dia tidak mau terlihat lemah di hadapan orang yang sangat berarti untuknya )

Saranghae Mrs.KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang