Sesampai di ruangan suho,so eun bungung melihat song jong ki dan aaron yan yang juga berada di ruangan suho.
Eoh so eun aa kemarilah kata suho kemudian so eun duduk di samping suho.
Cha...skarang kita sudah berkumpul semua di sini dan sebelum aku menyerahkan amplop ini aku ingin membicarakan hal yang lebih penting padamu so eun aa...
Tentang Aaron yan. pasti kamu bingung dan bertanya sedekat apa aaron yan dan song jae rim kenapa dia terlibat disini. so eun mengangguk dengan polosnya. Aaron yan adalah adik sepupu song je yang berasal dari taiwan.
Aaron yan terlebih memiliki wajah dan sifat yang lebih mirip dengan song je.mereka sangat dekat bahkan jong ki pernah cemburu melihat kedekatan mereka.aaron yan juga sangat menyangi jong ki dan song je.Tapi mengapa saat aku bertanya apakah song je oppa memiliki saudara yang mirip dengannya jongki menjawab tidak ada.(so eun)
Mianhe noona.itu smua sudah di setting.dan itu semua rencana dari song je hyung.(song jongki)
Dan aku juga minta maaf. telah mengganggumu dari kemaren itu semua sudah di rencakan eun aa... (Ujar aaron yan kepada so eun)
Jangan memanggilku seperti itu aaron si.seingatku kita tidak pernah sedekat itu.(ketus so eun)
Eoh.mian (putus aaron,dia tidak tau harus mengatakan apa lagi).
Kemaren song je menitipkan pesan ke pada kalian bertiga. Ini ,suho memberi amplop kepada mereka bertiga.
Kemudian mereka bertiga membuka amplop yang di tangan mereka masing-masing.
Kim so eun
Chagiya maafkan oppa
Mungkin kamu yang paling
terluka di sini,setelah
Mengetahui kebenarannya.
Oppa mohon lupakanlah
Oppa dan oppa mohon
Jaga dan cintai sepupu oppa
Sama seperti kau mencintai
Oppa.oppa hanya percaya ke padanya so eun aa dan jika kamu bersedia
Oppa akan sangat bahagia
Dan jika kamu bersedia
Datanglah ke makam oppa
Bersama aaro yan.oppa ingin
Melihat kalian tetap bersama.
Tolong jangan kecewakan dia
Dan tolong maafkan oppa.
Oppa mencintaimu dan akanSelalu mencintaimu sayang.
Song jae rim
Kekasihmu♡Song jong ki
Hai uri dongsaeng.trimakasih
Karena sudah sangat menyayangi hyung.asal kau tau hyung juga sangat menyayangi mu anak nakal.
Bekerjalah di kantor aaron akan membantumu.dan patuhilah semua perkataan hyung mu itu.kau tau aaron juga sangat menyayangimu sama persis seperti hyung.baiklah sering-seringlah mengunjungi hyung.arasso anak nakal.jangan pernah menangis lagi.hyung menyayangimu.Song jae rim
Hyung yang sangat menyayangimu ♡♡Aaron yan
Aaron aa...bantu hyung mendidik jongki yah..kau lebih bisa meluluhkan si anak keras kepala itu,hyung tau betapa kau sangat menyayangi adik kita itu.dan bantu hyung memajukan prusahaan kau tau kan betapa besarnya mimpi hyung terhadap perusahaan.dan yang paling penting bantu hyung menjaga kim so eun.cintai ia dengan sepenuh hatimu.hyung tau kau sudah mulai menyukainya. jangan pernah mengecewakan hyung aaron aa..ingat janji kita.dan seringlah kau mengunjungi hyungmu ini.dan datanglah bersama so eun untuk pertama kalinya.arasso .hyung menyayangimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Mrs.Kim
RomanceCast : - Song jae rim - kim so eun - Aaron yan Cast suport : -song jongki -hye kyo -kim myungso -park jiyeon - suho - park chanyeol -sehun - kai -park sinhye -lee jung suk -kim so hyun -lee min ho -bae suzy -rose -kim jiwon -pa...