Tetap masih di acara pernikahan park shin hye dan lee jung suk yah guys....
" Selanjutnya kang min hyuk ", junior shin hye , sekaligus partner kerjanya datang membawa kekasihnya krystal jung.
Kang min hyuk dan krystal jung bercakap - cakap dengan pengantin wanita dan pengantin prianya.
Kang min hyuk : Yakk noona kau sangat cantik hari ini... Aku bahkan terpesona saat melihat mu , ujar kang min hyuk kepada shin hye .
Krystal jung : yakkk kang min hyuk , kau mati mati eoh.. Se enaknya saja kau merayu wanita lain di hadapan ku , ujar kystal menatap kekasihnya dengan tatapan membunuh .
Park shin hye dan lee jung suk yang mendengar perdebatan sepasang kekasih ini pun tertawa geli.
Lee jung suk : sudah - sudah,, apa yang kalian perdebatkan , dia sudah menjadi milikku , ujar lee jungsuk .
Krystal : ahh yak kang min hyuk, apa kau mendengar suara namja barusan, begitu lembut, aku yakin namja itu pasti sangat tampan, yakk siapa namja yang di hadapan ku ini , wajah nya tampan sekali , ujar krystal pura - kaget dan membelai wajah lee jung suk .
Park shin hye : Yakk krystal jung,, jauhkan tanganmu, pria tampan ini milik eunni mu , dasar gadis nakal , ujar park shin hye menggandeng lee jungsuk dan mencubit pipi krystal dengan gemesh.
Perkataan park shin hye membuat mereka tertawa , kemudia kai menghampiri mereka dan membuat krystal murka dan meninggalkan pengantin itu.
Krystal : ahh eunni mianhe,, aku hanya bercanda , tapi sungguh suami mu sangat tampan hari ini , ujar krystal menampilkan senyum termanisnya .
Wahh park shin hye... Kau memukau sekali hari ini , sangat cantikk , fantastiss , ujar kai menghampiri park shin hye , lee jung suk, dan min hyuk serta krystal yang sedang seru berbincang - bincang .
Aduh... Di sini mulai panas,, sayang ayo kita pergi,, gerah sekali ,eunni oppa kami pergi dulu , ujar krystal menggandeng kang min hyuk dengan sorotan yang tajam ke arah kai .
Aishhh ada apa dengan wanita itu? Aneh sekali , ujar kai yang tak terima dengan sorotan mata krystal .
Hahha nampak nya dia masih membencimu oppa , ujar park shin hye mengungkit masalalu kai dan krystal.
Sudah lah , jangan ungkit masa lalu , aku yang bersalah dan aku yang merasa terluka, buktinya dia membawa pasangannya kemari dan aku masih sendiri sampai sekarang, sulit sekali melupakan yoeja tempramen buruk itu , ujar kai kesal sekali gus sedih melihat mantan kekasihnya sudah ada yang lain .
" Yakk kim jogin , jadi si jennie kau kemanakan , dasar playboy abadi , tidak pernah berubah ", ujar sehun menghampiri mereka .
" Yakk kim sehun jaga ucapan mu, kau mempermalukan ku saja ", ujar kai kesall dengan sahabatnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Mrs.Kim
RomanceCast : - Song jae rim - kim so eun - Aaron yan Cast suport : -song jongki -hye kyo -kim myungso -park jiyeon - suho - park chanyeol -sehun - kai -park sinhye -lee jung suk -kim so hyun -lee min ho -bae suzy -rose -kim jiwon -pa...