Tok tok tok
( aaron mengetuk pintu ruangan song jong ki )Masuk (song jong ki)
Apa kau sibuk uri dongsaeng?
(Aaron)Ah ne hyung,aku sedang membaca laporan keuangan di sini,tapi aku merasa ada yang janggal hyung, seperti nya ada yang melakukan tindakan korupsi,ini lihatlah hyung? (song jong ki memberikan berkasnya pada aaron).
Ah ne kau benar,sepertinya kau mulai bisa menguasai semuanya jong ki ah? (Kata aaron dengan bangga)
Andew hyung,aku masih butuh bantuanmu (song jong ki menunjukkan eyesmilenya untuk menggoda hyungnya)
Jangan kau tunjukkan eygo mu itu,jijik hyung melihatnya.(aaron pun tertawa karna berhasil mengejek adik nya sedangkan song jong ki mempoutkan bibirnya)
Tapi hyung ini tidak bisa di biarkan, kita bisa rugi besar kalau dia selalu korupsi?(song jong ki)
Baiklah besok kita akan ke kantor cabang tanpa sepengetahuan dia dan memeriksa semuanya.(kata aaron menenangkan adiknya)
Hyung pergi dulu ya,kata aaron sambil menepuk-nepuk pundak adiknya dan song jong ki mengangguk kemudian aaron langsung keluar dari ruangan adiknya.
《¤¤¤¤》
Di kafe kim'sAaron berjalan menuju kafe tanpa sengaja berjumpa dengan kim jiwon dan tanpa mereka sadari sepasang mata sedang memperhatikan mereka.
Aaron aa (jiwon memeluk manja aaron yang di sambut dengan sikap dingin aaron)
Apa-apaan kau ini kim jiwon.lepaskan, dasar tidak tahu malu (aaron melepaskan pelukan jiwon)
Tidak bisakan aku memeluk kekasihku.hei...kita sudah lama tidak berjumpa? tidakkah kau merindukan ku sayang? (Jiwon mrncoba menggoda aaron)
haha apa aku tak salah dengar. kekasih katamu.apa kau lupa nyonya kim?kaulah yang meninggalkan ku dan lebih memilih pria tampan itu.sudah lah aku tidak punya banyak waktu untuk berbincang-bincang dengan mu.ada hal yang lebih penting dari ini.pergilah (aaron mengusir jiwon sedangkan jiwon sudah mengepal kedua tangannya dan matanya pun sudah berkaca-kaca)
Kemudian aaron menghampiri wanita cantik di kursi pojok cafe.
Hai sayang? maaf membuatmu menunggu. apa kau sangat merindukan ku chagiya?
(Aaron pun mencium kening gadisnya dan membisikkan sesuatu, ikutilah permainanku agar wanita licik itu berhenti mengganggu calon pacarmu yang tampan ini).Kemudian so eun tersenyum manis dan menggandeng tangan aaron dengan mesra dan berjalan ke luar dari kafe sementara jiwon yang masih mematung melihat kemesraan mantan kekasihnya dengan gadis lain.aaron dan so eun melewati nya namun lengan so eun di tahan oleh jiwon.
Oh jadi gadis biasa ini yang membuatmu berpaling dariku aaron aa? (Kata jiwon yang masih menahan tangisnya)
Hei nona,jangan menyebut gadisku sebagai wanita biasa,dia adalah wanita super satu-satunya yang pernah ku temui (kata aaron dengan nada tajamnya)
Ck,,wanita super apanya? hanya bekerja di sebuah cafe aja bangga hm (jiwon berbisik di telinga so eun namun aaron juga bisa mendengarnya)
Haha,dengar ya aghasi,saya memang bekerja di kafe ini dan saya pemilik dari kafe ini,dan asal kau tau cabang dari kafe ini pun tersebar di mana-mana.jadi jangan pernah meremehkan saya.anda mengerti? (Kata so eun dengan penuh tekanan)
Diam-diam aaron merasa senang dengan sikap so eun.baru kali ini aaron mendengar so eun bicara setajam itu.
Ayo sayang kita mencari udara dingin,di sini terasa panas sekali, so eun menarik tangan aaron menuju keluar kafe dan mereka pun langsung memasuki mobil sport aaron sementara jiwon menatap kepergian mereka dengan tatapan yang penuh dengan kebencian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Mrs.Kim
RomanceCast : - Song jae rim - kim so eun - Aaron yan Cast suport : -song jongki -hye kyo -kim myungso -park jiyeon - suho - park chanyeol -sehun - kai -park sinhye -lee jung suk -kim so hyun -lee min ho -bae suzy -rose -kim jiwon -pa...